News.web.id – Beberapa waktu yang lalu, provider Telkomsel meluncurkan aplikasi video dengan nama Maxtsream beserta Kuota Maxstream. Untuk lebih dekat mengenal apa itu kuota Maxstream beserta fungsi dan cara menggunakannya, silakan Kamu simak pembahasan lengkap dibawah ini.

Aplikasi bernama Maxstream ini dapat Kamu pakai untuk menonton serial TV dan juga film yang terdapat di aplikasi video lain, seperti misalnya HOOQ, VIU, dan Nickelodeon. Selain itu, aplikasi Maxstream juga memberikan zz paket berlangganan yang sangat menarik untuk dicoba gunakan.

Untuk lebih jelasnya mengenai kuota Maxstream Telkomsel ini, maka silakan Kamu simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu Kuota Maxstream?

Apa itu Kuota Maxstream?Kuota Maxstream adalah paket internet yang dapat Anda gunakan untuk menonton hiburan berupa video yang ada didalam pada platform atau aplikasi Maxstream. Disini Anda bisa menonton berbagai macam jenis film, kelebihan lainnya yaitu Anda dapat menikmati berbagai tontonan lainnya yang ditayangkan melalui channel yang terdaftar dalam platform ini.

Selain mempunyai banyak bermacam-macam pilihan film terbaik, Telkomsel juga menawarkan pilihan paket kuota Maxstream yang dapat Kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

Beberapa kategori paket kuota Maxstream tersebut bisa Kamu jadikan sebagai opsi langganan yang menarik untuk dicoba. Dimana paket kuota tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp.10.000 saja dengan masa aktif 7 hari dengan kuota 10 GB, hingga Rp.30.000 untuk masa aktif 30 hari dengan kuota 30 GB.

Fungsi Kuota Maxstream

Fungsi Kuota MaxstreamAda beberapa fungsi dan kelebihan mengapa Kamu harus coba gunakan paket kuota ini, khususnya bagi Kamu yang suka menonton atau streaming film.

1. Bisa Menghemat Paket Internet Bulanan Kamu

Sudah bukan rahasia lagi jika sekarang ini banyak sekali film yang seru, baik itu dalam bentuk movie maupun serial. Dengan hadirnya kuota max ini tentu akan sangat diharapkan bisa menambah jumlah pengguna, apalagi film yang ditawarkan cukup banyak dan juga seru.

Untuk Kamu yang hobi menonton film di Smartphone, maka paket kuota max ini dapat menjadi pilihan, ditambah lagi ini juga terdapat beberapa pilihan paket kuota yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kantong kamu pastinya.

Namun perlu diketahui, Kuota maxstream ini hanya dapat dipakai untuk kebutuhan layanan HOOQ dan VIU saja, dengan begitu penggunaan kuota ini akan lebih hemat. Jika Kamu membandingkan dengan saat Kamu menonton film dengan menggunakan paket internet bulanan Kamu tentu akan berbeda jauh.

2. Tidak Harus Mengunduh Konten Video Maxstream

Perlu Kamu tahu bahwa aplikasi Maxstream ini menawarkan berbagai genre film yang ada di aplikasi HOOQ maupun VIU. Sehingga dengan Kamu memakai aplikasi dan Kuota maxtre ini, maka Kamu juga sudah tidak harus mendownload aplikasi Video yang lainnya.

3. Tidak Ketinggalan Update Serial TV Favorit Kamu

Aplikasi Maxstream ternyata juga menyediakan layanan live streaming untuk beberapa channel TV lokal. Dengan begitu, maka dimanansaja Kamu berada, Kamu akan tetap dapat menonton serial TV favorit hanya lewat Smartphone Kamu. Tentu dengan begitu Kamu tidak akan pernah ketinggalan update serial TV favorit Kamu, bukan?

4. Menonton Channel TV Lokal dan Internasional

Platform berbasis aplikasi Maxstream dari Telkomsel ini ternyata juga menawarkan akses ke berbagai channel TV juga, lo. Akses ini nantinya akan dibagi lagi menjadi tiga kategori, yaitu:

Free Channel

Free channel adalah salah satu channel yang bisa dipakai oleh semua pengguna Telkomsel. Free channel ini dapat Kamu akses tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan apapun.

Para pengguna juga bisa dari pelanggan Telkomsel sendiri maupun yang bukan pelanggan provider Telkomsel. Untuk channel yang dapat Kamu akses diantaranya yaitu saluran TV lokal seperti TV One, Metro TV, dan juga Kompas TV.

Basic Channel

Basic channel ini hanya dapat dinikmati oleh oleh para pelanggan Telkomsel saja. Dimana basic channel ini juga tidak memungut biaya sepeserpun untuk pelanggan Telkomsel.

Pada basic channel ini terdapat channel TV internasional seperti Euro Sport, TLCm Animal Planet, Discovery Asia, dan Discovery Channel.

Premium Channel

Premium channel disediakan untuk para pelanggan Telkomsel yang sebelumnya sudah pernah membeli paket kuota data bulanan. Untuk saluran TV yang diberikan seperti Nick Jr, Warner TV, dan OH!K.

Baca Juga: Apa Itu Monetary Telkomsel dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Cara Menggunakan Kuota Maxstream

Cara Menggunakan Kuota MaxstreamCara memakai kuota Maxstream ini sebenarnya sangat mudah untuk lakukan. Bagi Kamu yang belum tahu, silakan simak bagaimana cara menggunakan kuota Maxstream berikut ini :

  • Sebelum Kamu mulai menggunakan kuota ini, maka silakan Kamu download terlebih dahulu aplikasi Maxstream di perangkat Kamu. Aplikasi ini dapat Kamu unduh di Google PlayStore dan AppStore.
  • Setelah aplikasi memang sudah berhasil terinstall, selanjutnya silakan Kamu tekan tombol login, lalu silakan Kamu masukkan nomor Telkomsel milik Kamu.
  • Tunggu beberapa saat sampai sms berupa kode verifikasi masuk. Setelah itu, silakan masukkan kode verifikasi yang diterima ke nomor telepon yang sudah Kamu daftarkan sebelumnya. Kemudian, silakan kmu tap tombol verifikasi.
  • Setelah itu, silakan Kamu masuk ke halaman utama untuk memilih saluran yang akan Kamu tonton nantinya. Barulah kuota Maxstream milik Kamu siap untuk dipakai.

Baca Juga: Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Internet Gratis Unlimited

Akhir Kata

Bagaimana cukup mudah bukan untuk bisa menggunakan kuota Telkomsel maxstream ini? Untuk itu setelah mengetahui pengertian dan fungsinya, maka Kamu dapat segera membeli kuota yang satu ini, ya.

Demikian itulah ulasan mengenai apa itu kuota Maxstream, mulai dari pengertian, fungsi dan cara menggunakan kuota ini. Semoga bahasan ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan jangan lupa untuk lihat artikel menarik lainnya hanya di news.web.id.

Share:

Tinggalkan komentar