Genyo.id, Teknologi – Berbicara Telegram memang tidak hanya sekedar tentang fitur apa saja yang ada di dalamnya. Meskipun dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur yang istimewa Telegram dan belum Anda temukan pada aplikasi chatting yang lain.

Hal inilah yang menjadikan aplikasi Telegram ini istimewa dan selalu menjadi salah satu aplikasi chatting yang terbaik hingga sekarang.

Di sisi yang lain, pada saat membahas Telegram ini Anda juga harus pula membahas seputar RolePlayer yang menjadi fitur andalan dari aplikasi ini. Dengan bermain RP, Anda bisa bermain sebagai orang lain dan berinteraksi dengan pengguna RP lain yang mana mereka bermain sebagai orang lain juga.

Untuk yang sudah pernah bermain di Telegram, tentu sudah tidak asing dengan beberapa istilah yang ada, salah satunya yaitu RolePlayer yang ada di Telegram. Dalam hal ini, banyak juga kata atau istilah yang tentu harus Anda tahu.

Apabila Anda tidak mengetahui arti dari istilah tersebut, kemungkinan percakapan chat pasti akan terasa kurang seru sebab Anda masih bingung dengan apa yang dimaksud oleh pengguna RP yang lainnya.

Salah satu istilah yang belakangan ini muncul adalah PFP. Jadi, mari kita bahas bersama tentang pengertian dari kata PFP ini.

Apa Arti PFP di RolePlayer Telegram?

Apa sih yang di maksud dari PFP ini? pengertian sederhananya PFP adalah singkatan dari Paid for Promote.

Selain itu, ada juga yang menyebut bahwa PFP adalah singkatan dari Promote for Promote. Hal ini tergantung konteks mana yang di temui.

Penjelasan Paid for Promote

Untuk Paid for Promote sendiri mempunyai arti membayar agar dipromosikan. Jadi, channel, group, atau akun Anda nanti akan dipromosikan seseorang di RP saat Anda sudah membayarnya. Cara ini untuk membuat dan memiliki jumlah member yang bertambah banyak.

Penjelasan Promote for Promote

Sedangkan untuk arti dari Promote for Promote yaitu saling mempromosikan group, channel, maupun akun milik Anda sendiri. Yang artinya Anda akan menolong pengguna RP lain untuk memperkenalkan akun, grup, atau sejenisnya. Sebagai imbalan, dia juga akan melakukan hal yang sama kepada Anda.

Baca Juga: Ketuy.com TikTok, Situs Penambah Like TikTok Gratis

Demikian itulah pembahasan mengenai arti dan makna dari kata PFP di RP Telegram. Sekarang Anda sudah mengetahui apa maksud dari PFP yang sebenarnya yakni memiliki tujuan untuk menambah jumlah anggota atau follower. Sekian dan semoga moga bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Share:

Tinggalkan komentar