Dalam gelaran dalam area Denpasar, BRI menampilkan berbagai edukasi, hiburan, serta program untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, hingga memberikan pelayanan perbankan bagi nasabah.

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menghadirkan tambahan besar dari 100 bidang bidang usaha mikro kecil juga menengah (UMKM) binaan dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di dalam tempat Kota Denpasar, Bali, yang mana digunakan dihadiri tambahan dari 15 ribu nasabah kemudian juga umum umum.

PRS yang digunakan disebut telah terjadi lama digelar pada 23- 24 September 2024 dengan mengangkat tema “Pede Raih Peluang", yang dimaksud dimaksud sebelumnya telah lama diimplementasikan diselenggarakan di dalam dalam Kota Bandung, Yogyakarta, Pandaan, lalu Makassar, sebagaimana keterangan resmi dalam Jakarta, Kamis.

PRS tahun 2024 sendiri berlangsung pada Juli hingga September 2024 di dalam dalam 20 kota juga 362 titik dalam seluruh Indonesia.

Dalam gelaran pada Denpasar, BRI menampilkan berbagai edukasi, hiburan, serta program untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, hingga memberikan pelayanan perbankan bagi nasabah.

Selain itu, BRI juga menyosialisasikan penyelenggaraan QRIS sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat, sejalan dengan komitmen PRS untuk mengajak seluruh UMKM semakin pede meraih peluang, sehingga mampu meraih prospek dalam segala lini bisnis.

Perseroan memacu akuisisi penjual melalui pembayaran digital QRIS untuk mempermudah UMKM kemudian penduduk dalam bertransaksi.

Gelaran PRS 2024 di dalam tempat Denpasar ini membawa enam pilar utama, dalam antaranya pertama, Pilar Pawai yang digunakan memberikan sarana literasi digital kepada para pelaku UMKM melalui pemakaian BRImo beserta fiturnya.

Kedua, pasar bazar UMKM unggulan yang tersebut itu menampilkan berbagai macam produk-produk UMKM, dengan beberapa kategori, diantaranya kuliner, fashion, craft juga semua transaksi pembelian komoditas – barang UMKM menggunakan QRIS BRI scannya pake BRImo.

Ketiga, Panen yaitu penyerahan secara simbolis program Panen Hadiah Simpedes serta aneka kegiatan berhadiah bagi para pengunjung, lalu keempat yaitu Pojok X’Sis PRS Denpasar dimeriahkan dengan kegiatan fun group games, melukis layang-layang, tiktok dance competition, serta demo masak dari Chef Muto, serta kompetisi ibu senyum.

Kemudian, kelima, Peduli yang tersebut dimaksud merupakan bentuk perhatikan sosial BRI untuk rakyat sekitar dengan menyediakan layanan cek kesehatan gratis, tebus sembako gratis, serta face painting serta potong rambut gratis dengan syarat lalu ketentuan yang mana digunakan berlaku.

Keenam, Panggung yang tersebut mana dimeriahkan penampilan Naluri Manca feat Balai Ganjur lalu Bagus Wirata pada 23-24 September 2024, serta hiburan dari deretan artis tanah air dan juga juga lokal yakni menghadirkan Yura Yunita, Dewa 19 feat Virzha, Kotak Band serta Kahitna.

Pembelian tiket Pesta Rakyat Simpedes 2024 dapat semata dilaksanakan sebelum acara melalui website www.pestarakyatsimpedes.com lalu tersedia secara langsung pada lokasi acara (on the spot) dengan scan QRIS BRI hanya sekali cuma senilai Rp1,- menggunakan BRImo

Share: