Broker dengan Spread Rendah Terbaik – Secara sederhana, Spread adalah salah satu hal yang lumayan penting dalam sebuah trading, terkhusus pada trading forex. Maka dari itu banyak para trader khususnya trader pemula mencari broker dengan Spread rendah, bahkan hingga di nol atau Zero Spread.

Hal ini berfungsi agar meminimalisir kerugian, tetapi tetap memperbesar potensi untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Lalu, apa saja broker Spread rendah 2024 ini?

Broker dengan Spread Rendah
Broker dengan Spread Rendah

Berikut dibawah adalah beberapa daftar aplikasi broker yang mempunyai Spread rendah serta cocok untuk para trader pemula.

Daftar Broker Spread Rendah

Bagi Kamu yang belum tahu apa itu Spread dalam broker, Spread adalah biaya yang perlu Kamu bayar kepada broker supaya Kamu dapat masuk ke pasar trading.

Hal ini menjadi alasan kenapa banyak orang yang mencari broker yang menawarkan Spread rendah, bahkan hingga nol.

Jika Kamu sedang mencari broker yang cocok untuk scalping dan trading jangka pendek, maka Kamu dapat mencari broker yang menawarkan Spread yang cukup rendah.

Baca Juga: Coin yang Bagus untuk Trading Harian

Saat ini juga sudah terdapat berbagai daftar broker yang menawarkan Spread yang rendah, bahkan hingga nol Spread, yang bisa Kamu pilih.

Adapun beberapa daftar broker dengan Spread rendah terbaik yang cocok untuk trading jangka pendek dan scalping yang bisa Kamu gunakan, yaitu:

1. Exness

Rekomendasi Broker yang cocok untuk scalping yang pertama yaitu Exness. Exness adalah salah satu broker yang menawarkan Spread rendah, bahkan hingga Zero Spread.

Kamu juga dapat memperoleh fitur Zero Spread ini di berbagai jenis akun di Exness.

Jadi, Kamu dapat memilih jenis akun apapun, namun tetap akan memperoleh penawaran Zero Spread di Exness.

Kamu juga dapat membuat akun di Exness dengan sangat mudah, Kamu cukup memulainya dengan cara mengunjungi situs resmi dari broker ini.

2. FBS

FBS adalah salah satu broker yang memberikan nilai Spread yang rendah. Selain Exnes, Fbs juga menawarkan bahkan hingga Zero Spread.

Tidak heran jika ada banyak orang yang me-rekomendasikan FBS untuk melakukan trading atau scalping dengan jangka pendek.

Kamu huga dapat memperoleh layanan Zero Spread ini di berbagai jenis akun, seperti di akun Zero Spread dan akun tidak terbatas (unlimited).

Jadi, Kamu dapat memilih akun FBS mana yang ingin Kamu pakai sesuai keinginan Kamu.

3. XM

Selanjutnya, Kamu bisa menggunakan broker ketiga ini yakni Broker XM untuk mendapatkan Spread yang rendah hingga Zero Spread.

Tidak mengherankan lagi apabila banyak orang yang merekomendasikan aplikasi XM sebagai salah satu broker terbaik untuk saat ini.

Karena Kamu bisa memperoleh Spread yang rendah saat menggunakan broker yang satu ini.

Kamu juga bisa membuat akun di XM untuk memperoleh layanan Spread rendah di saat Kamu melakukan trading.

Demikian itulah beberapa daftar broker dengan Spread rendah terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk trading jangka pendek atau scalping. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Share:

Tags: