Genyo.id, Keuangan – Cara Bayar Shopee pakai Kredivo – Kredivo adalah salah satu aplikasi keuangan yang bergerak di bidang pinjaman online yang sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia.

Shopee sendiri juga banyak digunakan dan sekarang sudah terdapat metode pembayaran menggunakan Kredivo.

Untuk Anda yang memang memiliki Account Kredivo dan sedang membutuhkan produk tertentu, maka bisa melakukan pembelian di Shopee menggunakan Kredivo.

Baca Juga: Cara Bayar tagihan Kredivo Lewat ShopeePay

Sebelumnya hanya toko tertentu saja yang dapat melakukan pembayaran dengan Kredivo. namun, saat ini hampir semua toko sudah dapat melakukan pembayaran pakai Kredivo di Shopee.

Tentu ini akan memberikan kemudahan untuk Anda yang memang sedang membutuhkan produk dengan pembayaran Kredivo.

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo
Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

Cara bayar Shopee pakai Kredivo sangat mudah, berikut caranya:

1. Pilih Produk Untuk Dibeli

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu memilih produk apa yang akan Anda beli. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hampir kebanyakan produk yang ada di aplikasi Shopee dapat menggunakan pembayaran dengan memakai Kredivo. Jadi silahkan Anda pilih saja produk keinginan untuk dilakukan pembayaran dengan menggunakan Kredivo.

2. Pilih Pembayaran Virtual Account Bank Mandiri

Untuk bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Kredivo, ada syarat yang harus Anda penuhi, yaitu pada bagian pembayaran harus menggunakan metode virtual Account bank Mandiri.

Dengan melakukan hal tersebut, maka nantinya pembayaran akan dapat dilakukan dengan menggunakan Kredivo. Jadi, saat memilih metode pembayaran, Anda bisa pilih virtual Account bank Mandiri lalu, klik buat pesanan dan Anda akan mendapatkan kode virtual Account. Silahkan salin kode tersebut.

3. Masuk Ke Aplikasi Kredivo

Setelah mendapat kode Virtual Account pembayaran, maka langkah selanjutnya, masuk ke aplikasi Kredivo lalu klik pada menu “Bayar Shopee”. Anda akan diarahkan ke informasi mengenai pembayaran dengan memakai Kredivo.

Jika Anda adalah pengguna baru, maka bisa baca terlebih dahulu informasi yang diberikan Kredivo terkait pembayaran sistem ini supaya tahu cara menggunakannya.

4. Masukan Nomor Virtual Account

Langkah selanjutnya, silahkan Anda masukkan Nomor Virtual Account yang Anda salin dari Shopee tadi untuk digunakan pembayaran menggunakan Kredivo.

Masukkan nomor virtual Account lalu klik pada tombol Selanjutnya, secara otodidak aplikasi akan mendeteksi apakah memang ada pembayaran untuk kode tersebut.

Setelah itu, masukan nilai total atau nominal pembayaran yang harus dibayarkan oleh pihak Kredivo. Lalu masukkan juga PIN yang akan dipakai untuk melakukan pembayaran Shopee melalui Kredivo.

5. Klik Bayar Dan Berhasil

Langkah terakhir, silahkan klik tombol Bayar dan Anda akan diarahkan ke halaman yang menyatakan bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan. Sampai tahap ini Anda sudah berhasil melakukan pembayaran di Shopee dengan menggunakan Kredivo.

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Mudah Bukan?

Cara membayar Shopee lewat Kredivo ini memang sangatlah mudah untuk dilakukan bahkan bagi orang awam sekalipun. Setelah Anda sudah sukses melakukan pembayaran, maka Anda cukup menunggu barang tersebut di kirim ke lokasi Anda!

Apakah Shopee Bisa Bayar Pakai Kredivo?

Lewat Kredivo Paylater – Shopee, Anda bisa melakukan pembelian dahulu dan membayarnya nanti dengan jangka waktu 1-3 bulan dengan bunga 0% per bulan. Jika jangka waktu tersebut dirasa terlalu pendek untuk Anda, Maka Anda bisa memilih cicilan dalam jangka waktu 6-12 dengan bunga 2,6% per bulannya.

Demikian itulah cara bayar shopee pakai kredivo dengan mudah dan cepat. Sekarang, Anda sudah tidak perlu bingung lagi tentang tutorial bagaimana cara untuk bayar Shopee tanpa uang di saldo. Sebab dengan menggunakan beberapa langkah saja Anda sudah langsung bisa melakukan pembayaran di Shopee dengan bantuan Kredivo.

Share:

Tinggalkan komentar