Cara Beli Bitcoin 2024 – Cara membeli Bitcoin saat ini sebenarnya sangat mudah dan cepat, ditambah dengan munculnya berbagai platform trading dan investasi mempermudah semua orang untuk melakukan Investasi koin Crypto.

Dengan berkembang pesatnya teknologi, Cryptocurrency telah berubah menjadi salah satu aset yang cukup berharga dan bahkan telah menjadi salah satu alat investasi aset digital untuk jangka panjang.

Akan tetapi, perdagangan aset kripto ini sangat fluktuatif dan tentunya bersiko tinggi. Jadi sebelum bertransaksi, kamu harus sudah mengerti seluk beluk tentang aset kripto yang ingin kamu beli.

Jika kamu tertarik untuk masuk dalam perdagangan jual beli crypto atau ingin melakukan investasi aset digital crypto, kamu bisa menggunakan platform bernama Pintu.

Apa Itu Aplikasi Pintu?

Pintu adalah sebuah aplikasi jual beli dan investasi aset digital seperti cryptocurrency yang sangat mudah, praktis, dan cepat di Indonesia.

Pintu merupakan aplikasi yang aman dan telah terdaftar serta diawasi oleh lembaga-lembaga pemerintah seperti BAPPEBTI, lembaga yang mengawasi perdagangan aset crypto dan Kominfo.

Selain terbukti aman, desain dari aplikasi pintu cukup simpel dan user friendly yang menjadikan Pintu sebagai platform investasi crypto termudah di Indonesia yang cocok digunakan untuk semua pengguna.

Bukan hanya Bitcoin, ada berbagai aset Crypto yang bisa kamu pilih di Pintu, dimana semua token ini merupakan token Crypto terkenal yang memiliki fundamental yang jelas.

Bagaimana cara membeli Bitcoin di Indonesia?
Cara Beli Bitcoin 2024 Dengan Pintu

Setelah sedikit mengetahui mengenai aplikasi Pintu, lalu bagaimana cara beli aset Crypto di Pintu? Untuk artikel ini kami mengambil contoh membeli Bitcoin ya, jika kamu ingin membeli token lain, kamu cukup menyesuaikan saja.

Cara Beli Bitcoin 2024 Dengan Aplikasi Pintu

Adapun langkah-langkah untuk membeli atau menjual aset crypto Bitcoin di Pintu adalah sebagai berikut:

1. Daftar dan Verifikasi Akun Pintu

Pertama, download aplikasi Pintu DISINI, silahkan daftar akun terlebih dahulu. Setelah itu lakukan verifikasi data diri (KYC) seperti foto KTP dan selfie supaya kamu bisa melakukan transaksi di Pintu. Baca Juga: Cara Dapat Saldo Pintu Gratis Dengan Kode Referral
Cara beli Crypto Bitcoin

2. Setor Saldo Rupiah ke Pintu

Setelah berhasil membuat akun dan berhasil verifikasi KYC, kamu bisa langsung mentransfer Rupiah ke Pintu. Untuk melakukan top up di Pintu, kamu bisa masuk ke menu Wallet lalu pilih Rupiah.Cara beli Bitcoin di Pintu

3. Pilih Tombol Deposit

Setelah masuk ke aset Rupiah, kamu bisa klik tombol Deposit untuk memilih beberapa metode top up atau pembayaran yang kamu inginkan. Baca Juga: Cara Deposit Pintu Dengan Mudah
Cara membeli bitcoin

4. Masuk ke Halaman Market

Setelah melakukan deposit saldo Rupiah, selanjutnya masuk ke menu Market yang terletak di bagian bawah tengah, lalu pilih aset crypto Bitcoin untuk kamu beli.
Cara investasi Bitcoin 2024

5. Tekan Tombol Beli

Pada halaman aset crypto Bitcoin yang ingin kamu beli, silahkan klik tombol Beli berwarna Biru.Cara Beli Bitcoin mudah

6. Masukkan Jumlah Aset Crypto Bitcoin yang Ingin di Beli

Selanjutnya masukkan jumlah crypto yang akan kamu beli. Kamu bisa memasukkan jumlah yang akan dibeli dalam satuan Rupiah ataupun sebaliknya dengan satuan aset crypto Bitcoin. Silahkan sesuaikan dengan saldo Rupiah yang kamu miliki di Pintu.Cara mendapatkan bitcoin gratis

7. Konfirmasi Pembelian

Cek kembali detail transaksi pembelian atau penjualan yang akan kamu lakukan. Jika semua sudah sesuai, konfirmasi transaksi tersebut dengan mengetuk tombol Beli Sekarang atau Jual Sekarang.
Cara beli Crypto Bitcoin di Pintu

Demikian untuk ulasan kali ini mengenai Cara Beli Bitcoin 2024 menggunakan aplikasi Pintu Crypto. Semoga bermanfaat untuk semuanya, khususnya untuk teman-teman di Indonesia yang masih pemula dalam dunia investasi Bitcoin.

Share:

Tags: