News.web.id – Pada artikel kali ini news.web.id akan mencoba mengulas tentang Cara Cek Nomor Rekening BCA Karena Lupa. Dimana pastinya hal seperti lupa nomor rekening pernah kalian rasakan bukan? Khusus untuk kalian pengguna kartu BCA simak terus artikel sampai selesai ya.

Kita semua tahu bahwa Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang cukup besar yang ada di Indonesia. Dimana pastinya untuk nasabah dari Bank BCA sendiri tentu sudah tersebar di seluruh tanah air.

Baca Juga: Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri

Yang pastinya untuk identitas nasabah sebuah bank apapun itu pasti kita akan mendapatkan yang namanya nomor rekening. Dan itu semua dapat kita gunakan pada saat ingin berbagi nomor rekening kepada orang lain misalnya untuk transfer dan lain sebagainya. Lalu apa jadinya pada saat kita lupa dengan nomor rekening kita sendiri?

Terdapat beberapa tahapan ataupun langkah cara yang bisa kalian lakukan untuk dapat mengatasi semua itu dengan cara yang akan news.web.id berikan dibawah ini. Tentu memang hal ini kerap kali terjadi pada mereka yang memang mempunyai sebuah rekening sebab lupa akan nomor rekeningnya sendiri. Walaupun kita tahu bahwa untuk rekening dari bank bca ini sebetulnya pendek dan tidak terlalu panjang seperti Bank yang lainnya.

Nah, dibawah ini google.id akan mencoba memberikan tutorial untuk bisa mengecek kembali rekening bca yang lupa dengan menggunakan akses dari BCA Mobile Banking dan Klik BCA yang pastinya mudah untuk kalian lakukan. Penasaran seperti apa lebih jelasnya, kalian bisa lihat penjelasan lengkapnya berikut ini:

1. Cara Cek Nomor Rekening BCA Via BCA Mobile

Untuk cara yang pertama adalah kalian dapat memanfaatkan layanan dari BCA Mobile Banking yang mungkin sering kalian gunakan untuk berbagai keperluan. Yang pasti khusus untuk kalian pengguna BCA tentu untuk dapat mengetahui nomor rekening bca kalian tersebut simak ulasannya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah masuk ke BCA Mobile Banking
  2. Dan masuk ke m-BCA
  3. Lalu kalian bisa memasukan enam digit kode akses untuk m-BCA
  4. Kemudian langsung Login
  5. Masuk ke m-Info
  6. Kemudian pilih pada Info Saldo dan masukan pin yang kalian pakai
  7. Maka akan muncul jumlah saldo kalian dan juga rekening dari BCA yang kalian miliki tersebut
  8. Selesai

2. Cara Cek Nomor Rekening BCA Via Klik BCA

Sedangkan untuk cara yang kedua adalah kalian bisa memaksimalkan bantuan dari Klik BCA yang mungkin caranya sedikit lebih mudah dari pada trik yang sebelumnya. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan cara masuk ke situs Klik BCA
  2. Atau lewat tautan : https://ibank.klikbca.com/
  3. Dan kalian dapat memilih jenis internet yang kalian pakai apakah individual atau bisnis
  4. Kemudian klik pada Login
  5. Masukan User dan juga 6 digit PIN yang kalian gunakan
  6. Selanjutnya masuk pada [ Informasi Rekening ] dan kalian bisa memilih [ Informasi Saldo ]
  7. Maka akan terlihat jumlah saldo rekening dan juga nomor rekening Anda
  8. Selesai

Akhir Kata

Demikian itulah tips tentang Cara Cek Nomor Rekening BCA Karena Lupa. Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua dan sampai jumpa di bahasan berikutnya hanya di google.id yang selalu memberikan update setiap hari!.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar