News.web.id, Keuangan – Cara Deposit Binance dari Dana, OVO, Gopay, Shopeepay dan Bank apakah bisa? Tentu saja bisa! Anda bisa melakukan beberapa langkah mudah dibawah ini agar bisa melakukan setor tunai di Binance lewat Dompet digital. Simak sampai selesai ya.

Binance sebenarnya menyediakan opsi Setor tunai uang FIAT yang tersedia di beberapa negara, namun untuk setoran uang Rupiah Indonesia (IDR) saat ini belum tersedia untuk negara Indonesia.

Melakukan deposit Binance untuk Anda yang berada di Indonesia setidaknya ada 2 metode yang bisa digunakan. Adapun keduanya itu yakni lewat P2P dan Lewat Transfer exchange lokal seperti Tokocrypto yang banyak dipakai oleh pengguna Binance di Indonesia.

Baca Juga: Cara Deposit Binance via Tokocrypto

Adapun untuk pembahasan pada artikel ini yaitu Deposit Binance menggunakan P2P dengan metode pembayaran lewat dompet digital seperti Dana, Ovo, Gopay, Shopeepay, Linkaja maupun transfer Bank. Bagaimana caranya? Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Deposit Binance via e-Wallet

Cara Deposit Binance dari Dana, Ovo, Gopay dan ShopeepayBerikut langkah-langkah Cara Deposit Binance dari Dana, Ovo, Gopay dan Shopeepay.

  1. Masuk ke aplikasi Binance
  2. Klik pada menu Perdagangan
  3. Lihat pada tab di atas, pilih Tab P2P
  4. Pada laman P2P pilih IDR
  5. Kemudian cari aset yang ingin Anda beli
  6. Untuk deposit pilih BUSD/USDT/BIDR
  7. Silahkan cari pedagang yang memiliki beberapa opsi pembayaran Dompet digital
  8. Setelah menemukan pedagang yang cocok, silahkan buat pesanan
  9. Atur nominal pembelian
  10. Lakukan pembayaran ke salah satu opsi pembayaran yang ada di pedagang
  11. Jika sudah membayar, Anda bisa konfirmasi ke penjual dengan menghubungi mereka
  12. Setelah itu tunggu pihak pedagang merespon dan mentransfer aset yang Anda pesan

Deposit Binance dari Dana, Ovo, Gopay, Shopeepay Mudah Bukan?

Untuk mengetahui aset yang Anda pesan Anda sudah dikirim atau belum, Anda bisa melihatnya di menu Dompet > Pendanaan.

Catatan: Jangan lakukan konfirmasi apabila aset yang Anda kirim belum Anda terima sepenuhnya. Jika pesanan sudah terkirim di saldo Pendanaan, barulah Anda lakukan konfirmasi pesanan diterima.

Artikel Terkait

Demikian itulah pembahasan mengenai Cara Deposit Binance dari Dana, Ovo, Gopay, Shopeepay dan Bank. Semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa membantu dan semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya!.

Share:

Tinggalkan komentar