News.web.id, Keuangan – Cara Deposit Binance Dari Tokocrypto menjadi salah satu dari sekian banyak metode setoran tunai yang paling banyak digunakan oleh pengguna Binance yang di Indonesia.

Tokocrypto menjadi opsi yang paling mudah dan aman untuk digunakan sebagai jembatan untuk menyetor saldo maupun menarik saldo di aplikasi Binance.

Jika Anda ingin melakukan deposit Binance maupun penarikan aset ke Rupiah, maka Tokocrypto adalah platform yang sangat kami sarankan untuk Anda gunakan.

Deposit Binance Dari Tokocrypto

Tokocrypto seringkali di sebut dengan Binance versi Indonesia, karena Tokocrypto memang bekerja sama dengan Binance. Jadi, meskipun Anda tidak dapat melakukan deposit FIAT di Binance, Anda masih bisa menggunakan Tokocrypto sebagai gantinya.

Baca Juga: Cara Deposit Binance via Transfer Bank

Tokocrypto berbeda dengan exchange lokal lainnya, ada fitur yang cukup istimewa menurut kami yang tidak dimiliki oleh exchange lokal lainnya, yaitu Fitur Transfer Tokocrypto ke Binance maupun sebaliknya.

Dengan adanya fitur ini, tentu akan mempermudah pengguna Binance yang ada di Indonesia bisa dengan mudah memindahkan aset tanpa membutuhkan alamat setoran dan tentunya gratis.

Tidak heran jika metode Deposit Binance dari Tokocrypto menjadi opsi terbaik, cepat dan tentunya aman jika dibandingkan dengan deposit via perdagangan P2P.

Cara Deposit Binance Dari Tokocrypto

Cara Deposit Binance Dari Tokocrypto, Bisa Transfer Langsung!Cara deposit Binance dari Tokocrypto bisa menggunakan fitur Transfer, caranya yaitu sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi Tokocrypto
  2. Masuk ke Menu Dompet
  3. Tap Tombol Transfer
  4. Pastikan akun Binance sudah terhubung
  5. Pilih Aset yang akan dikirim
  6. Masukkan jumlah yang akan Anda setor ke Binance
  7. Masukkan kode verifikasi untuk menyelesaikan transfer
  8. Terakhir, chek aplikasi Binamce dan selesai.

Baca Juga: Cara Verifikasi Identitas Binance

Syarat Transfer Langsung

Jika Anda tidak bisa melakukan transfer Tokocrypto ke Binance, maka Anda perlu memperhatikan syarat-syarat dibawah ini.

  1. Akun Tokocrypto/Binance sudah terhubung
  2. Akun Tokocrypto/Binance memiliki email/data yang sama
  3. Akun Tokocrypto/Binance sudah terverifikasi
  4. Akun Tokocrypto/Binance tidak melanggar syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Cara Daftar Akun Binance

Deposit Binance Dari Tokocrypto, Mudah Bukan?

Agar deposit bisa berjalan dengan fitur Transfer langsung ini, pastikan akun yang Anda buat daftar di Binance maupun Tokocrypto merupakan akun yang sama. Intinya Akun dari keduanya sudah saling terhubung.

Baca Juga: ID Referral Binance

Demikian itulah pembahasan mengenai cara setor saldo atau deposit Binance dari Tokocrypto. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya yang membaca tulisan ini sampai selesai.

Share:

Tinggalkan komentar