News.web.id, Cara Instal Netflix di Stb Indihome – Di pembahasan ini kami akan memberikan suatu informasi yang akan sangat bermanfaat untuk teman-teman semua yang suka menonton suatu film serial seperti komedi, horor, romantis atau yang lainnya dengan menggunakan bantuan aplikasi. Dikarenakan sekarang ini banyak aplikasi-aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton suatu film favorit Anda dengan keluarga hanya dengan bersantai di dalam rumah saja.

Aplikasi ini juga mempunyai suatu layanan film mancanegara yang dapat Anda tonton, lantas apa aplikasi tersebut ? Anda bisa langsung saja menggunakan aplikasi yang bernama netflix. Netfilx sendiri merupakan suatu aplikasi nonton film yang sangat lengkap untuk Anda pakai, Pada aplikasi netflix ini juga Anda bisa tonton suatu film dengan cara yang gratis maupun yang prabayar.

Kami tidak akan membahas panjang lebar mengenai apa itu aplikasi Netflix, akan tetapi di pembahasan kali ini kami akan membagikan suatu cara dan tutorial yang bisa Anda lakukan tentang Cara Instal Netflix di Stb Indihome. Sebab banyak sekali orang yang bertanya mengena Cara Install Netflix di Stb Indihome ini. Jadi untuk Anda yang ingin melakukan Instal Netflix di Stb Indihome ini, maka Anda bisa langsung simak cara serta syarat & ketentuannya di artikel dibawah ini.

Syarat & Ketentuan Menggunakan Netflix di Stb Indihome

Syarat & Ketentuan Menggunakan Netflix di Stb Indihome

Untuk teman-teman yang saat ini ingin menginstall netflix di STB Indihome, Anda harus mengetahui terlebih dulu beberapa syarat dan ketentuan yang wajib Anda lakukan, sebab dengan Anda menyelesaikan suatu ketentuan yang ada, maka Anda akan dengan mudah mengoperasikan netflix di STB Indihome yang Anda punya.

Baca Juga: 2 Cara Membayar Kredit Plus Melalui BNI Mobile Banking

Apakah Anda penasaran dengan apa saja syarat & ketentuan tersebut? Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi Netflix di STB Indihome, maka Anda bisa langsung simak syarat dan ketentuan yang wajib Anda ketahui dan selesaikan berikut ini.

1. Pasang STB Dengan Benar

Syarat yang pertama yang harus Anda lakukan yakni, memasang STB dengan benar. Jadi Anda wajib memastikan suatu kabel yang terdapat di perangkat STB sudah Anda pasang dengan benar dan baik, selanjutnya Anda juga harus melihat suatu kabel HDMI apakah pada kabel tersebut sudah benar terhubung dari STB ke TV. Jika sudah, Anda bisa simak ketentuan yang kedua berikut! ini.

2. Cek Koneksi Indihome

Ketentuan dan persyaratan yang kedua, Anda harus mengetahui mengenai suatu koneksi yang ada pada Indihome, apakah indihome yang Anda pakai mempunyai koneksi yang aman, atau sedang terjadi atau mengalami masalah. Apabila Anda sedang mempunyai suatu kendala jaringan indihome yang tidak aman, alangkah baiknya Anda tidak meng-install aplikasi netflix terlebih dulu sebelum jaringan indihome yang Anda punya tersebut aman dan baik.

3. Download Aplikasi Solid Explorer

Selanjutnya Anda bisa mengunduh atau menggunakan aplikasi Solid Explorer. Sebab dengan dukungan aplikasi ini, Anda dapat menikmati netflix lewat STB Indihome yang Anda punya. Nah, fungsi dari aplikasi Solid Explorer ini sendiri untuk membaca suatu file apk yang sudah tersimpan pada flash disk atau penyimpanan sejenisnya. Untuk itulah, Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Usee Apps Store yang ada di STB Indihome milik Anda.

4. Gunakan & Aktifkan Paket Netflix

Persyaratan dan ketentuan yang ke empat dan yang terakhir yang harus Anda ketahui yaitu mengaktifkan suatu paket netflix di perangkat yang ingin Anda pakai. Karena apabila Anda ingin memakai netflix di perangkat apa saja yang ingin Anda pakai, hal tersebut tentu Anda wajib mengaktifkan suatu paket berlangganan netflix, dan untuk bisa mengaktifkan paket berlangganan netflix tersebut juga tidak terlalu sulit, Anda dapat mengaktifkan paket netflix di indihome menggunakan perangkat PC maupun ponsel Android yang Anda punya dengan mengunjungi website resminya netflix.

Cara Instal Netflix di Stb Indihome

Cara Instal Netflix di Stb Indihome

Jika Anda sudah mengetahui beberapa syarat-syarat dan juga ketentuan untuk bisa menggunakan netflix di stb indihome. Sekarang Anda dapat melanjutkan untuk mengetahui tutorial Cara Instal Netflix di Stb Indihome. Cara memasang suatu layanan Netflix di Stb Indihome itu sebenarnya tidak terlalu sulit, sebab kami akan membagikan cara dan tutorial mudah yang bisa Anda simak dan lakukan di bawah ini.

  • Pertama, Anda bisa langsung untuk menyalakan TV Indihome > Pasang flashdisk atau perangkat penyimpanan eksternal yang sudah di siapkan atau sudah menyimpan file aplikasi netflix > lalu jalankan aplikasi solid explorer.
  • Selanjutnya silahkan Anda cari aplikasi netflix pada flashdisk atau perangkat penyimpanan eksternal > lalu klik dua kali file tersebut.
  • Langkah selanjutnya di pop-up silahkan klik konfirmasi yang muncul, lalu tap Instal di pojok kanan bawah.
  • Kemudian, jika Anda sudah menyelesaikan beberapa langkah dari proses- proses instalasi tersebut, Anda bisa pilih > klik Open untuk membuka netflix stb indihome.
  • Selanjutnya Anda dapat langsung masuk atau login ke dalam aplikasi netflix. Tapi harus Anda tahu, Anda akan dapat login dengan akun netflix yang sudah Anda miliki, ya. Untuk Anda yang sudah mengaitkan akun netflix ke gmail, maka biasanya akun data login tersebut akan terisi secara otomatis melalui suatu fitur dari google smart lock.
  • Selanjutnya Anda tekan OK pada pop-up yang muncul di layar TV Indihome
  • Selamat! Anda sudah berhasil melakukan Instal Netflix di Stb Indihome.

Biaya Menggunakan Layanan Netflix di STB Indihome

Biaya Menggunakan Layanan Netflix di STB Indihome

Setelah Anda sudah mengetahui suatu cara dan tutorial Instal Netflix di Stb Indihome dengan langkah yang benar dan lengkap. Akan tetapi terkadang banyak pengguna baru yang ingin menggunakan netflix di stb indihome tidak mengetahui berapa biaya yang harus di keluarkan untuk fitur tersebut. Tidak sedikit juga para pengguna yang ingin Instal Netflix di Stb Indihome ini tidak mengetahui mekanisme pembayaran berlangganan di netflix di stb indihome tersebut.

Oleh sebab itulah, Anda harus mengetahui bahwa netflix dan indihome ini merupakan dua layanan yang berbeda, ya. Jadi apabila Anda ingin menggunakan aplikasi netflix di stb indihome, maka biaya layanan berlangganan netflix tentu saja tidak bisa di digabung dengan biaya langganan Indihome. Nah, untuk biaya berlangganan netflix ini bisa Anda pilih sesuai fitur dan layanan yang sudah tersedia di aplikasi netflix. Umumnya 1 perangkat di dikenakan sekitar 50.000 perbulan.

Akhir Kata

Demikian itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai , semoga artikel yang sudah kami share tentang Cara Instal Netflix di Stb Indihome Terbaru Tanpa Root ini dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya yang sedang membutuhkan tutorial. Selain itu, Anda juga bisa simak artikel terbaru dan menarik yang lainnya hanya di news.web.id. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa kembali di artikel menarik yang selanjutnya.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar