News.web.id, Cara Isi ShopeePay Lewat Flip Tanpa Biaya Admin – Saldo ShopeePay Anda habis, tapi Anda bingung bagaimana agar bisa isi ShopeePay tapi bebas biaya Admin? Dengan flip, Anda bebas melakukan transfer ke berbagai Bank di Indonesia dan saldo e-wallet termasuk isi ShopeePay Lewat Flip.

Transaksi yang bisa Anda lakukan ini tentunya bebas biaya administrasi yang akan memudahkan kegiatan transaksi Anda dimanapun dan kapanpun yang Anda inginkan.

Baca Juga: Cara Transfer Uang Dari Luar Negeri

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang ingin mengisi saldo Shopee, akan tetapi bingung bagaimana caranya, Anda bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Isi ShopeePay Lewat Flip Bebas Biaya Admin

Berikut ini langkah-langkah cara isi ShopeePay lewat Flip tanpa biaya administrasi:

  1. Masuk ke akun Flip lalu tap Kirim uang gratis
  2. Setelah itu pilih tujuan kirim uang ke e-Wallet
  3. Akan beberapa pilihan e-Wallet, pilih saja ShopeePay
  4. Setelah itu masukkan nomor ponsel yang ingin Anda transfer saldo
  5. Klik Cek nama, jika sudah sesuai akun ShopeePay, Anda bisa melanjutkan mengisi nominalnya
  6. Pilih opsi pembayaran sesuai keinginan
  7. Lakukan pembayaran dan selesai.

Kesimpulan & Penutup

Untuk dapat melakukan transaksi di aplikasi Flip, Anda wajib melakukan verifikasi identitas akun terlebih dulu. Kabar baiknya, saat ini untuk melakukan verifikasi akun Flip Anda sudah tidak harus lagi pergi ke Alfamart, sebab bisa lewat smartphone Anda langsung.

Untuk verifikasi akun Flip, Anda cukup unggah foto identitas data diri KTP, Foto Anda, dan foto Anda sambil memegang KTP. Silahkan Anda selesaikan proses verifikasi ini agar Akun Flip bisa dipakai untuk bertransaksi.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar