Cara Komen Kosong di Tiktok – Ngomong-ngomong tentang aplikasi TikTok, pasti udah gak asing lagi dengan aplikasi video pendek ini. Nah, kali ini kita mau berbagi trik Cara Komen Kosong di TikTok buat kalian semua.

Trik ini ternyata banyak digunakan pengguna TikTok buat seru-seruan, komennya tanpa teks gitu loh. TikTok sekarang ini lagi jadi salah satu aplikasi media sosial yang lagi ngehits banget. Meskipun awalnya sempat dicekal, sekarang udah diunduh ratusan juta pengguna di Indonesia.

Nah, soal Cara Komen Kosong di TikTok, mungkin kalian pernah kesusahan waktu pake aplikasi ini. Banyak orang atau pengguna TikTok pada umumnya gak bisa komen kosong. Paling cuma bisa pake emoticon dan sejenisnya, tapi tetep aja bingung gimana caranya komen tanpa isi apa-apa.

Nah, berikut ini kita akan kasih tau Cara Komen Kosong di TikTok yang mudah banget. Meskipun terbilang mudah, tapi mungkin aja kalian gak tau caranya, jadi susah buat dicoba. Karena pada dasarnya, apa aja yang lagi viral di TikTok pasti langsung banyak orang yang nyari. Termasuk cara komen kosong ini, meskipun simpel tapi banyak yang penasaran caranya. Nah, buat penjelasan yang lebih lengkap, simak aja penjelasannya di bawah ini ya.

Baca Juga: Cat Trap Game Apk Viral di Tiktok, Link Download dan Cara Main

Font Kosong Untuk Komentar di Tiktok

Mungkin kamu berpikir bahwa untuk memberikan komentar kosong itu mudah tanpa bantuan apa pun. Padahal sebenarnya kita membutuhkan bantuan dari situs bernama psfonttk.com yang dapat menyalin font kosong. Kemudian kita akan menyalin font tersebut dan memindahkannya ke akun TikTok yang akan kita beri komentar.

Sebenarnya, saat kita menyalin font tersebut, itu adalah karakter yang tidak terlihat oleh orang yang melihatnya. Oleh karena itu, komentar kita di TikTok terlihat kosong tanpa ada isinya. Tentu saja, cara ini mudah dan kamu pasti bisa mencobanya melalui tutorial yang ada. Mungkin banyak pengguna TikTok yang merasa bingung dan mencari cara seperti yang akan kami berikan di bawah ini. Jadi, jangan khawatir, kami akan memberikan solusi yang kamu cari.

Cara Komen Kosong di Tiktok

Cara Komen Kosong di Tiktok

Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara komen kosong di TikTok, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini.

1. Kunjungi Situs Font Kosong

Langkah pertama, silahkan kunjungi situs psffonttk.com atau kalian bisa klik link berikut ini: https://psfonttk.com/invisible-character-copy-paste/.

2. Salin Teks Kosong

Di situs tersebut, kalian dapat menyalin teks kosong ini ( ) dan hanya perlu menyalin tanda tersebut. Silahkan klik “copy” di website tersebut.

3. Buka Aplikasi Tiktok

Selanjutnya, buka akun kalian di aplikasi TikTok dan carilah akun yang ingin kalian berikan komentar kosong.

4. Tempelkan Teks Kosong ke Komentar

Langkah terakhir, silahkan Tempelkan teks yang telah kalian salin tadi ke kolom komentar. Tekan tombol “enter” untuk mengirimkan komentar tersebut dan Selesai!

Mudah sekali, bukan? Kalian pasti penasaran tentang keefektifan trik ini. Jangan khawatir, trik ini sangat sederhana dan mudah untuk dicoba. Sekarang kalian sudah tahu caranya, jadi silakan dicoba sendiri. Dengan mencobanya, kalian akan tahu apakah trik ini benar-benar berhasil. Selamat mencoba!

Tips Menggunakan Font Kosong Untuk Komentar

Berikut adalah beberapa Tips Menggunakan Font Kosong Untuk Komentar di Tiktok yang harus kamu tahu.

1. Gunakan Font Dengan Bijak

Pertama-tama, ingatlah untuk selalu menggunakan font kosong dengan bijak. Jangan menggunakannya untuk tujuan yang buruk atau merugikan orang lain. Gunakanlah font kosong dengan cara yang kreatif dan positif, untuk menambahkan sentuhan unik pada komentarmu.

2. Jangan Gunakan Untuk Spam

Jika kamu ingin menggunakan font kosong untuk komentar spam, pastikan kamu melakukannya dengan hati-hati. Jangan mengganggu orang lain dengan komentar yang berlebihan atau tidak relevan. Ingatlah untuk tetap menghormati ruang dan privasi orang lain di platform ini.

3. Mengundang Hal Positif

Namun, jika kamu ingin menggunakan font kosong untuk komentar positif, maka berusahalah untuk menginspirasi dan menyemangati orang lain. Tulislah komentar yang menghargai karya mereka dan memberikan dukungan positif. Dengan menggunakan font kosong, kamu bisa menarik perhatian dan membuat komentarmu lebih menonjol.

4. Lihat Situasi dan Kondisi Konten

Selain itu, jangan lupa untuk selalu memperhatikan konteks dan situasi ketika menggunakan font kosong. Jangan menggunakan font kosong dalam situasi yang tidak pantas atau tidak relevan. Pastikan bahwa penggunaan font kosongmu tetap sesuai dengan tema atau topik yang sedang dibahas.

5. Terus Bereksperimen

Terakhir, jangan takut untuk bereksperimen dengan penggunaan font kosong. Cobalah berbagai gaya dan tata letak untuk menemukan yang paling sesuai dengan kepribadianmu. Ingatlah bahwa font kosong adalah alat yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan dirimu dengan cara yang unik dan menarik.

Baca Juga: Cara Membuat Emoji Kitchen di Google Search, Bisa Dikirim ke WA, IG, Telegram, dan X

Akhir Kata

Mengomentari di Tiktok dengan menggunakan font kosong dapat memberikan kesan yang unik dan kreatif pada konten yang kamu sukai. Namun, gunakanlah fitur ini dengan bijak dan tetap menghormati hak dan privasi pengguna lain. Jangan lupa untuk berhati-hati saat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau mengakses situs web yang menawarkan layanan font kosong.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu menjadi pengguna yang bertanggung jawab dan mengikuti pedoman komunitas Tiktok. Nikmati pengalaman berinteraksi di dengan penuh kreativitas dan positivitas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencoba cara komen kosong di Tiktok. Selamat mencoba!

Share: