Genyo.id, Media Sosial – Cara melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya memang dapat teman-teman lakukan baik tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi tambahan. Hal tersebut juga berfungsi untuk Kamu yang belum berteman dengan akun yang dimaksud, jadi pada saat dia membuat story Facebook atau story Kamu dapat melihatnya dengan tanpa diketahui sebab Kamu belum berteman.

Facebook menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer di seluruh dunia yang selalu menghadirkan fitur-fitur yang menarik salah satu fitur tersebut yaitu story atau cerita.

Dahulu fitur ini belum ada, akan tetapi mulai berkembang pesatnya Facebook, Facebook sudah menyediakan fitur cerita atau story untuk membuat penggunanya merasa betah sama seperti saat menggunakan WhatsApp.

Fitur ini kami kira hampir mirip seperti instagram dan fitur-fiturnya juga hampir sama persis 100% tetapi sebagiannya sama, Dan ini adalah hal wajar sebab mereka adalah satu perusahaan yang sama.

Ketika Kamu membuat story facebook, maka story tersebut akan bertahan selama 24 jam, dan Kamu tidak perlu menghapusnya sebab dalam waktu 24jam tersebut akan secara otomatis terhapus pada saat waktu sudah melewati 24jam.

Nah, pada fitur story tersebut Kamu juga dapat melihat akun-akun yang melihat story Kamu dan yang menanggapi, akan tetapi dalam fitur tersebut pastinya Kamu melihat misalnya story Kamu dilihat 70 pengguna dan di paling bawah akan terlihat misal 2 pengguna lainnya.

Nah, pengguna lainnya tersebut yang tidak dapat Kamu lihat, pengguna yang melihat itu merupakan pengguna yang memang belum berteman dengan Kamu atau memang pengguna yang sedang kepo dengan Kamu itu saja si.

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui
Cara Melihat Story Facebook Tanpa Diketahui
Bagi Kamu yang ingin melihat story Facebook seseorang tetapi tidak ingin terlihat oleh pengguna tersebut, berikut ini fantekno berikan tips bagaimana cara melihat story Facebook tanpa diketahui.

1. Menggunakan Fitur Bawaan, Yakni Follow

Yang pertama cara melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya adalah Kamu dapat menggunakan fitur follow yang ada di Facebook dengan begitu Kamu dapat melihat story Facebook tanpa diketahui.

Metode ini dapat Kamu pakai untuk cara melihat story Facebook orang lain walaupun tidak berteman, cukup follow saja akun tersebut maka cetita atau storynya akan muncul di beranda kalian dan pada saat Kamu melihatnya maka tidak aka tertera akun Kamu bahwa sudah melihatnya.

Fitur follow ini juga berfungsi bagi Kamu yang tidak berteman dan ingin selalu mendapatkan update terbaru atau status yang dibuat oleh pengguna yang Kamu maksud.

Namun bagi Kamu yang sudah berteman Apabila tidak ingin memakai aplikasi, maka solusinya Kamu dapat menghapus pertemanan tersebut.

Berikut langkah-langkah cara melihat cerita Facebook tanpa diketahui tanpa aplikasi:

  • Pertama buka aplikasi facebook.
  • Lalu pada kolom pencarian pada saat akun yang Kamu maksud.
  • Jika sudah ketemu, klik akunya dan pada opsi teman klik dan Kamu akan melihat beberapa opsi.
  • Pilih opsi hapus pertemanan, setelah itu pilih opsi follow.
  • Selesai.

Maka dengan cara diatas kini Kamu dapat melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya, bagaimana mudah sekali bukan ? Apabila Kamu belum cukup dengan cara ini maka metoide berikutnya dapat Kamu gunakan.

Tetapi perlu Kamu ketahui bahwa metode ini dapat saja tidak berfungsi pada saat si pengguna yang Kamu maksud melakukan privasi terhadap storynya tersebut menjadi teman atau hanya orang tertentu.

2. Menggunakan Bantuan Dari Aplikasi Tambahan

Nah Apabila sebelumnya cara melihat story Facebook tanpa diketahui tanpa aplikasi, maka metode berikutnya adalah cara melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya dengan aplikasi.

Sebenarnya ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan save story ataupun menyimpan video facebook, akan tetapi selain itu fiturnya juga dapat Kamu manfaatkan untuk melihat story Facebook tanpa diketahui.

Cara ini dapat Kamu pakai terutama untuk Kamu yang sudah berteman dan tidak ingin menghapus pertemanan maka solusinya adalah dengan memakai aplikasi.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat Kamu pakai:

Save Story for Facebook Stories

Yang pertama ada aplikasi Save Story for Facebook Stories, aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi untuk menyimpan story Facebook ke galeri, akan tetapi fiturnya ini dapat Kamu pergunakan untuk melihat story teman di Facebook tanpa ketahuan.

Aplikasi ini dapat Kamu dapatkan di google playstore, untuk cara menggunakannya juga sangatah mudah, berikut caranya:

  • Instal aplikasi Save Story for Facebook Stories DISINI.
  • Kemudian buka aplikasinya lalu masuk dengan akun Anda
  • Jika sudah maka sekarang Kamu dapat melihat story orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya.
  • Selain melihatnya Kamu juga dapat meyimpan story tersebut ke dalam galeri hp Anda, Jadi Apabila Kamu menemukan sebuah story yang lucu misalnya Kamu dapat langsung menyimpannya.

Story Saver For Facebook Stories and Status

Selain aplikasi diatas berikutnya cara melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya adalah dengan memakai aplikasi bernama Story Saver For Facebook Stories and Status.

Aplikasi ini sebenarnya sih hampir mirip-mirip seperti yang diatas, akan tetapi bedanya tanpilanya agak berbeda dari yang sebelumnya.

Untuk menggunakannya pun tidak jauh berbeda dari yang sebelumya yakni cukup instal dan buka lalu login dengan akun Facebook Anda, maka story akan tampil di layar hp Anda.

Kalau menurut kami lebih mudah dengan aplikasi ini sebab tampilan storynya ini berbeda, lebih luas dari biasanya dan lebih jelas.

Nah Apabila aplikasi diatas belum cukup maka Kamu dapat memlihnya sendiri di Google play store, disitu Kamu dapat memilihnya sendiri saran sih pilih aplikasi yang memiliki rating tertinggi.

Cara ini juga sama, Apabila pengguna meyembunyikan story Facebook dari Kamu dengan memilih opsi dikecualikan dan akun Kamu yang termasuk dikecualikan tersebut maka dengan cara apapun Kamu tidak akan dapat melihat storynya.

Demikian beberapa informasi untuk cara melihat story Facebook tanpa diketahui pemiliknya. Semoga beberapa metode diatas dapat bermanfaat untuk Kamu semuanya, terima kasih dan selamat mencobanya.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar