Cara Mendapatkan Uang dari aplikasi TikTok 2024 – Tiktok merupakan aplikasi sosial media berbagi video yang sangat populer dan sedang banyak digemari dikalangan masyarakat termasuk di Indonesia.

Selain itu, banyak video menghibur, kreatif dan edukasi yang bisa Sobat dapatkan melalui aplikasi Tiktok. Tiktok juga mempunyai banyak event yang bisa Sobat ikuti seperti event Skin ML Gratis dan lain lain.

Berbeda dengan YouTube, Tiktok tidak dapat di monetisasi sehingga untuk mendapatkan uang disana perlu melalukan endorse atau promosi pada produk.

Namun, kabar baiknya saat ini Tiktok sedang berkolaborasi dengan aplikasi DANA, dimana Sobat bisa menghasilkan uang dari aplikasi Tiktok. Apa Sobat tertarik ingin mencobanya.? Berikut tutorial lengkapnya :

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok 2024

Cara mendapatkan uang dari TikTok untuk pengguna baru sangatlah mudah, langsung simak tutorialnya berikut :

  1. Download Aplikasi Tiktok di Play Store atu lewat tautan https://vt.tiktok.com/ZSKE4eff/
  2. Buka aplikasi TikTok
  3. Pada halaman awal TikTok, klik menu event lalu masukkan kode bonus pengguna baru A997938611
  4. Setelah itu lengkapi profil akun
    Setelah semua selesai, sekarang anda bisa menghasilkan uang di aplikasi TikTok?

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Rujukan TikTok

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Untuk Pemula

1. Mengundang Teman

Dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi Tiktok sobat akan mendapatkan Rp.7,000 – Rp.10,000 setiap satu teman. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk memasukkan kode referral, dan dapatkan saldo DANA gratis.

2. Menonton Video

Untuk mendapatkan uang dari Tiktok selanjutnya yaitu dengan menonton video. Setiap video yang Sobat tonton akan diubah menjadi koin dan koin tersebut akan di konversi menjadi saldo rupiah secara otomatis pada tengah malam.

Untuk mendapatkan koin di TikTok sobat harus menonton video dengan durasi minimal 5 menit untuk mendapatkan 2000 poin dan maksimal 30 menit untuk 8000 poin.

3. Upload Video

Jika anda pengguna baru TikTok, maka anda akan mendapatkan tambahan misi yaitu upload video. Dengan mengunggah video anda akan mendapatkan tambahan pundi-pundi poin yang bisa di konversi menjadi saldo rupiah.

Jika saldo Sobat telah mencapai Rp15,000 Sobat bisa langsung menukarnya menjadi uang. Uang tersebut bisa Sobat tarik lewat DANA, jadi pastikan Sobat memiliki akun DANA.

Demikian untuk artikel kali ini tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi TikTok untuk pemula atau pengguna baru dengan kode referral. Semoga dapat menambah referensi dan semoga bermanfaat. Terimakasih

Share:

Tags: