Genyo.id, Internet – Cara mengatasi HTTP Injector susah terhubung memang menjadi salah satu hal cukup penting untuk dibahas. Pasalnya ini merupakan hal yang sering ditemui oleh para pengguna Tunnel.

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, dari orang tua hingga anak kecil sudah banyak yang mengetahui Aplikasi yang bernama HTTP Injector yang dibuat oleh Evozi ini.

Aplikasi HTTP Injector sudah banyak dikenal oleh banyak kalangan terutama bagi para pemburu atau pengguna internet gratisan.

Dari waktu ke waktu teknologi semakin canggih dan para pengguna internet gratis semakin bertambah banyak. Internet gratis seolah tidak ada matinya dunia Gretongan.

Ditambah lagi karena mudahnya menggunakan aplikasi HTTP Injector membuat para pecinta internet gratis tidak mau lagi susah payah lagi untuk membeli kuota.

Tetapi seperti yang telah banyak kita jumpai, yang namanya gratisan tidak akan terus berjalan mulus, pastinya akan terdapat kendala-kendala seperti yang akan Admin ulas dibawah ini.

Kenapa HTTP Injector Tidak Bisa Terhubung?

HTTP Injector Susah Terhubung

Sebenarnya ada banyak hal yang mempengaruhinya dan bukan karena SSH saja, tetapi banyak lagi faktor-faktor lain yang menyebabkan aplikasi ini tidak berjalan dengan semestinya.

Untuk masalah yang sering sekali di alami oleh para pengguna aplikasi Http Injector kurang lebihnya meliputi: http injector tidak konek, http injector koneksi hilang, http injector susah konek, http injector tidak dapat terhubung ke host, http injector menyuntikkan, dan lain-lain.

Masalah tersebut seringkali ditemui oleh para penikmat internet gratis khususnya yang memakai aplikasi HTTP Injector.

Baca Juga : KPN Tunnel Tidak Bisa Connect

Nah, untuk memperbaiki HTTP Injector dengan masalah tersebut, Anda dapat langsung menyimak solusi cara mengatasi permasalahan http injector secara lengkap pada ulasan dibawah ini.

Cara Mengatasi HTTP Injector Tidak Terhubung

Berikut dibawah ini merupakan masalah umum dan juga solusi untuk mengetaasi http Injector yang tidak bisa terhubung atau tidak bisa terhubung.

1. HTTP Injector Status 302

Jika Anda mendapatkan permasalahan dengan munculnya status 302 pada LOG, kemungkinan besar proxy yang Anda pakai sedang bermasalah atau sudah mati.

Untuk mengatasi hal itu silahkan Anda ganti dengan proxy atau squid proxy lainnya yang sesuai dengan operator yang Anda gunakan. Adapun beberapa proxy dan port operator untuk XL yang bisa Anda gunakan yaitu, sebagai berikut:

  • XL 202.152.240.50 : 8080 / 202.152.240.50 : 3128
  • 10.8.3.8 : 8080 / 10.8.3.8 : 3128

Jika proxy original tersebut tidak menghilangkan status 302, Maka Anda dapat menggunakan Server Squid Proxy yang bisa Anda dapatkan di situs-situs proxy dan SSH.

Namun perlu di garis bawahi, tidak semua yang mempunyai respon 200OK bisa dipakai, dan tidak semua respon yang bermasalah seperti 302 Found tidak bisa digunakan. Karena host bisa saja unlimited, mungkin juga limit dibatasi kuotanya oleh operator sekian MB untuk speed download / upload.

2. HTTP Injector Koneksi Hilang

Koneksi hilang ini bisa disebabkan jaringan operator yang dipakai tiba-tiba hilang, dan bisa juga dikarenakan oleh racikan Payloadnya. Sebagai contoh berikut dibawah adalah contoh payload XL.

HTTP Injector Koneksi HilangKita bisa melihat pada gambar di atas payload bermasalah saat dipakai, di log muncul Koneksi Hilang.

Sedangkan pada contoh payload yang yang kedua dibawah ini masih menggunakan bug sama namun dengan tambahan payload code CONNECT didepan BUG.

koneksi hilang di HTTP Injector.

Hasilnya tidak ada LOG dengan pemberitahuan koneksi hilang. Nah, hal ini menandakan bahwa payload juga bisa mengakibatkan status koneksi hilang di HTTP Injector.

 

Untuk lebih lengkapnya cara mengatasi koneksi hilang silahkan Anda baca pada artikel berikut. Cara Mengatasi Full Block pada Aplikasi HTTP Injector

3. SSH : Prematur Connection Close

Jika HTTP Injector muncul masalah SSH : Premature Connection Close ini biasanya terjadi karena akun SSH yang Anda pakai terjadi error atau server dari SSH tersebut sedang down.

HTTP Injector SSH Prematur Connection Close

Untuk cara mengatasinya silahkan Anda ganti SSH atau gunakan akun SSH lainnya yang masih aktif atau yang belum expired. Untuk situs membuat Akun SSH Anda bisa membaca pada artikel berikutt Situs Penyedia Akun SSH SSL/TLS Gratis

4. HTTP Injector Host Tidak Terhubung

Host tidak terhubung bisa terjadi karena beberapa faktor, bisa karena host pada payload tidak work atau bisa juga terjadi karena host ssh salah ketik atau sudah tidak aktif lagi (expired).

Untuk solusinya silahkan Anda coba ganti host pada payload maupun dari akun SSH.

5. HTTP Injector Koneksi Bengong

Untuk masalah yang satu ini saya saya yakin hampir semua pengguna Http Injector pasti mengalaminya apalagi jika menggunakan config yang di download dari orang lain. Hal ini terjadi karena server SSH yang dipakai pada payload tersebut sedang full atau down.

Masalah lain yang bisa juga terjadi dikarenakan jaringan operator tidak stabil. Untuk mengatasi masalah tersebut silahkan Anda menunggu sampai jaringan benar-benar stabil atau Anda dapat mencoba mengganti akun sshnya.

Agar Jaringan stabil sebenarnya ada cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara membuat jaringan 4g only maupun 3g only adapun caranya, yaitu sebagai berikut:

  • Centang DNS Google atau DNS Forwading di HTTP Injector
  • Kemudian setel jaringan ke WCDMA ONLY ( H+ ) atau LTE ONLY ( 4G ). setiap perangkat berbeda-beda adapun cara yang umum yaitu dengan cara menekan *#*#4636#*#* pada dial ponsel
  • Lalu pilih pada jaringan yang Anda sukai, pilih saja WCDMA ONLY jika jaringan 4G kurang stabil begitupun sebaliknya.Tujuan dari melakukan settingan tersebut supaya jaringan di hp Anda bisa stabil dan tidak berubah ubah atau agar bisa 3G H+ terus atau 4G terus.

Baca Juga : Mengatasi HTTP Injector Konek tapi Bengong

6. HTTP Injector Mentok Menyuntikkan

Biasanya kasus ini juga paling banyak dijumpai oleh para pengguna aplikasi HTTP Injector. Untuk cara mengatasi masalah ini, Anda dapat mengecek kartu yang Anda pakai. Pastikan kartu Anda aktif dan kartu tidak berada di masa tenggang.

Kemudian Anda bisa merefresh jaringan, mengganti SSH, untuk lebih lengkapnya silahkan baca pada artikel berikut Cara Mengatasi HTTP Injector Mentok Menyuntikan

Penutup

Di atas adalah beberapa masalah umum dan juga cara yang dapat Anda lakukan jika pada saat menggunakan aplikasi HTTP Injector terjadi kendala atau tidak bisa. Silahkan coba terapkan sesuai masalah yang Anda alami saat ini.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share mengenai Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung, jika ada pertanyaan atau hal yang kurang dimengerti Anda bisa sampaikan pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar