News.web.id, HTTP Injector XL – Pada artikel kali ini kami akan mengulas bagaimana cara menggunakan HTTP Injector XL terbaru yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan tanpa perlu membuat payload. Selain itu, cara ini bisa Anda coba di kartu XL Opok, iFlix, Akrab, Waze, Super Nonton dan lainnya.

Untuk cara menggunakan HTTP Injector XL ini Anda tidak perlu membuat SSH sebab kita akan menggunakan HTTP Injector XL tanpa SSH, Dalam artian adalah kita akan menggunakan Config HTTP Injector XL yang sudah disiapkan. Anda cukup mengimport konfigurasinya ke dalam Aplikasi HTTP Injector. Apa itu Config?

Apa Itu Config?

Apa Itu Config?Mungkin dari sebagian orang sudah tidak asing jika mendengar config http injector. Config HTTP Injector adalah sebuah konfigurasi ber-ekstensi akhiran.ehi yang bisa digunakan dan di import untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector. Didalam Config HTTP Injector umumnya berisi dengan Payload, BUG Operator, Proxy, Port, dan SSH.

Selain itu, config atau konfigurasi HTTP Injector bisa dikunci dan dibagikan ke sesama pengguna aplikasi yang membutuhkan. Config tersebut akan memudahkan pengguna lain untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector tanpa harus membuat payload sendiri , mencari bug, dan membuat SSH.

Baca Juga: Cara Menggunakan Psiphon Pro XL Internet Gratis

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, jika Anda ingin membuat Config sendiri tentu akan membuat pusing dan memakan waktu, Sebagai solusinya untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector paling sederhana adalah menggunakan config yang sudah jadi sesuai operator yang di gunakan, misalnya XL Axiata.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk XL? langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Menggunakan HTTP Injector XL Terbaru

Berikut ini panduan cara setting HTTP Injector XL terbaru :

1. Instal Aplikasi HTTP Injector Terbaru

Langkah pertama untuk cara menggunakan HTTP Injector XL ini pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi HTTP Injector versi terbaru. Jika masih versi lama, silahkan Anda update terlebih dahulu.

2. Cari Config HTTP Injector XL Terbaru

Kedua, Anda bisa Download Config HTTP Injector XL pada tautan yang sudah kami siapkan dibawah ini. Perlu diingat, Config HTTP Injector ini berekstensi / berakhiran .ehi. Jangan salah pilih, ya.

3. Buka Aplikasi HTTP Injector

Jika sudah mendapatkan Config HTTP Injector XL Unlimited, Langkah selanjutnya buka aplikasi HTTP Injector yang ada di perangkat Anda.

4. Pilih Import Config

Pada laman beranda aplikasi HTTP Injector, silahkan Anda tekan menu titik tiga atau gambar kertas yang ada pojok kanan atas. Setelah itu pilih Import Config. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

5. Cheklist Saya Mengerti

Jika Anda melihat Info, silakan Anda cheklist atau centang [Saya mengerti masalah sambungan tidak berkaitan HTTP Injector] lalu klik Ok.

6. Cari File Config

Silahkan cari dimana Anda meletakkan file config XL yang baru saja Anda download tadi. Ingat ya, config HTTP Injector berekstensi .ehi. Jika berbeda, maka Config tidak akan bisa diimport.

7. Import Config

Jika file ehi yang Anda cari sudah ketemu, langsung saja pilih file tersebut. Nantinya file ehi tersebut otomatis ter-import ke aplikasi HTTP Injector. Jika file config sudah terimport, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.

8. Klik Tombol START Untuk Menjalankan

Langkah terakhir, silahkan cheklist pada “DNS (DNS Google)” dan “Mulai SSH”. Setelah itu, klik [START] untuk Mulai menjalankan aplikasi HTTP Injector.

Silahkan Anda tunggu beberapa saat sampai aplikasi HTTP Injector terhubung atau terkoneksi. Jika sudah terhubung, silahkan Anda coba untuk melakukan kegiatan di internet seperti streaming YouTube, membuka browser, membuka media sosial dan aktifitas lainnya.

Solusi HTTP Injector XL Tidak Konek

Solusi HTTP Injector Tidak KonekBerikut ini solusi cara mengatasi HTTP Injector tidak bisa terhubung :

1. Mengaktifkan Airplane Mode

Jika aplikasi http injector tidak mau konek, Anda dapat mencoba mengaktifkan Mode Pesawat di perangkat Anda atau bisa juga ON/OFF Data Internet.

2. Sesuaikan Config dengan Versi HTTP Injector

Pastikan Anda mengunduh Config yang cocok dengan versi HTTP Injector yang Anda gunakan. Jika Anda ingin menyesuaikan dengan Config, Anda bisa update/downgrade HTTP sesuai Config yang Anda dapatkan.

3. Mengganti Config

Jika masih tidak bisa terhubung, Anda dapat mengganti config XL yang lainnya. Namun perlu diketahui, terkadang config tidak konek bisa juga disebabkan oleh beberapa faktor lain seperti lokasi yang tidak mendukung, Bug sudah mati, SSH expired dan berbagai kemungkinan lainnya.

4. Membuat Config Sendiri

Ini agak sedikit rumit, tapi Anda bisa bereksperimen dengan membuat payload racikan Anda sendiri. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan semua yang diperlukan seperti BUG, SSH, proxy dan port nya.

Bagaimana Cara Buat Payload HTTP Injector XL?

Cara Buat Payload HTTP InjectorJika Anda ingin mencoba membuat Config HTTP Injector sendiri, berikut ini beberapa hal yang harus Anda persiapkan sebelum membuat Config HTTP Injector XL.

  1. Remote Proxy & Port – Remote Proxy adalah remote http proxy, dalam aplikasi HTTP Injector remote proxy bisa menggunakan proxy operator, squid proxy, proxy SSH. untuk Port umum biasanya 8080, 443 dan 3282. Untuk port dengan pengaturan payload redirect  bisa menggunakan SSH support port 22 dan 80.
  2. BUG/URL Host – Alamat atau url dari bug atau celah yang akan Anda pakai. Biasanya bug ini memiliki masa atau waktu dan setiap lokasi akan memiliki bug yang berbeda. Anda bisa menyiapkan bug XL aktif (200Ok) untuk bisa digunakan untuk konfigurasi Http Injector.
  3. SSH (Secure Shell) – SSH adalah protokol jaringan terenskirpsi yang memulai sesi shell berbasis tulisan/text pada mesin remote dengan cara yang aman. Akun SSH ini mencakup 4 item yakni IP/host, Username id, Port, dan Password akun. SSH akan menjadi server IP sesuai Negara di sebuah jaringan yang akan pakai.

Cara Membuat Config HTTP Injector XL

Cara Membuat Config HTTP InjectorSetelah mengetahui beberapa hal yang perlu disiapkan, berikut ini panduan cara membuat Config HTTP Injector XL:

  • Pastikan Anda sudah memiliki akun SSH aktif, bug operator XL beserta proxy dan port nya.
  • Masuk ke aplikasi Http Injector
  • Lalu pilih menu titik tiga yang ada di kanan atas
  • Pilih Penghasil Payload
  • Atur payload sesuai keinginan
  • Isi Url/host dengan Bug XL yang Anda punya
  • Atur metode lainnya seperti metode permintaan dan injeksi
  • Atur juga Header tambahan
  • Setelah diatur, selanjutnya klik tombol Membuat payload.
  • Payload otomatis akan tampil di laman awal aplikasi Http Injector
  • Selanjutnya Anda bisa masuk ke Pengaturan, lalu pengaturan SSH
  • Silahkan Anda masukkan akun SSH milik Anda beserta Password
  • Simpan dan kembali ke halaman awal Http Injector
  • Atur remote proxy dan port. Gunakan proxy dan port yang support dengan SSH yang Anda gunakan
  • Langkah terakhir, Anda bisa start aplikasi untuk menjalankan aplikasinya.
  • Lihat log untuk mendapatkan informasi dari payload yang Anda buat.
  • Anda dapat mengatur payload dengan mengubahnya sesuai informasi apa yang diberikan di Log.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian itu artikel mengenai Cara Menggunakan HTTP Injector XL Terbaru yang bisa Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya. Apabila pembahasan cara menggunakan HTTP Injector XL ini bermanfaat, jangan lupa untuk share dan lihat juga artikel-artikel lainnya di news.web.id untuk mendapatkan informasi yang menarik dan terupdate.

Share:

Tinggalkan komentar