News.web.id, Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster – Pada artikel kali ini kami akan membagikan trik mengenai bagaimana cara menghilangkan watermark kinemaster gratis. Dimana dalam tutorial ini bisa Anda praktikan menggunakan Android dan iPhone.

Seperti yang diketahui, Aplikasi Kinemaster merupakan salah satu aplikasi editing video di smartphone yang cukup populer dari tahun ke tahun hingga saat ini. Banyak orang yang suka dengan aplikasi editing video yang satu ini sebab cara menggunakannya sangat mudah.

Disisi lain, Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur dan alat lengkap yang di butuhkan untuk kegiatan editing dan yang tak kalah penting yaitu aplikasi ini cukup user friendly sehingga lebih mudah untuk digunakan saat mengedit video.

Apa Itu Kinemaster?

Apa Itu Kinemaster?KineMaster adalah aplikasi editor video untuk smartphone Android dan iPhone yang mempunyai bebagai fitur edting yang lengkap. Kinemaster memberikan fitur dan alat canggih yang mudah digunakan seperti lapisan video, transisi, terjemahan, mode campuran, kunci kroma, kontrol kecepatan, efek khusus dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi Kinemaster dapat dikatakan sebagai aplikasi editing profesional sebab aplikasi ini banyak dipakai oleh content creator diberbagai platform video seperti YouTube, TikTok, Instagram, Influencer, vlogger dan lain-lain.

Dengan berbagai fitur dan alat yang bisa digunakan secara gratis menjadikan aplikasi kinemaster sering dipakai oleh kebanyakan pengguna smartphone. Meskipun bisa digunakan secara gratis, namun ternyata banyak juga para pengguna yang ingin mendapatkan fitur lebih di kinemaster.

Baca Juga: Daftar Situs Upload File Dibayar Uang

Fitur yang sangat dicari oleh para pengguna aplikasi ini yaitu penghilang Watermark. Dimana watermark atau tanda air ini akan terlihat sangat jelas di tampilan video. Sebenarnya itu hal wajar sebab aplikasi ini gratis maka watermark tersebut akan terus ada, sama halnya dengan aplikasi Mobizen dan beberapa aplikasi editing video dan layar lainnya.

Bagi Anda yang ingin menghapus logo atau watermark atau menghilangkan Watermark pada kinemaster ini, tentunya Anda harus berlangganan ke versi pro. Namun tenang saja, Anda tidak perlu melakukan itu, sebab di bahasan ini kami akan membagikan artikel cara menghilangkan watermark Kinemaster tanpa bayar alias gratis. Jadi, langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Tanpa Bayar 2024

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Tanpa Bayar 2024Anda bisa ikuti cara menghilangkan logo Kinemaster dengan beberapa langkah mudah dibawah ini tanpa bantuan aplikasi lain maupun aplikasi mod. Berikut ini panduan cara menghilangkan tulisan Kinemaster tanpa bayar 2024 :

1. Buka Aplikasi Kinemaster

Cara menghilangkan Watermark Kinemaster yang pertama adalah buka aplikasi Kinemaster di smartphone lalu klik tombol [Create] berwarna merah yang berada ditengah.Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

2. Klik Get Started

Setelah menekan tombol Create, selanjutnya Anda bisa pilih [Get Started] atau Skip. Lebih jelasnya seperti gambar berikut ini.Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

3. Edit Sebuah Video

Langkah ketiga, silahkan Anda coba mengedit atau membuat video. Sesuaikan saja dengan video yang Anda inginkan.Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

4. Simpan Video ke Galeri

Apabila video sudah selesai Anda edit, selanjutnya Anda bisa tap langsung tombol Kembali yang ada di ponsel Anda. Setelah itu pilih video yang tadi sudah Anda buat yang ada di list. Untuk menyimpannya, Anda bisa klik [Share]Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Lalu pilih [Save video to Gallery]. Lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini.Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

5. Atur Kualitas Video

Cara menghilangkan watermark Kinemaster selanjutnya Anda bisa pilih kualitas Video yang sesuai keinginan Anda, setelah itu silahkan tunggu proses [Export] atau save video ke gallery selesai.Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

6. Pastikan Untuk Memperhatikan Poin Ke Empat

Jika proses Export sudah selesai dilakukan, Anda bhisa cek dan lihat hasilnya, maka secara otomatis Watermark Kinemaster akan hilang. Dengan trik cara menghilangkan watermark Kinemaster diatas yang perlu Anda perhatikan yaitu pada poin ke 4 yaitu menekan tombol Kembali lalu menyimpan Draft tersebut ke galery hp.

Setidaknya terdapat beberapa metode untuk menghilangkan watermark di Kinemaster seperti menggunakan trik di atas, dengan Lucky Patcher yang bisa digunakan untuk mengubah KineMaster menjadi Premium, dan dengan menggunakan aplikasi Kinemaster mod.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Dengan Aplikasi Mod

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Dengan Aplikasi ModCara mengubah KineMaster menjadi Premium secara gratis bisa menggunakan aplikasi yang dimodifikasi. Namun demikian, aplikasi ini bukan versi resmi dari developer Kinemaster melainkan aplikasi versi modifikasi dari pihak ketiga, baik dari forum maupun komunitas kinemaster itu sendiri.

Jika Anda sedang mencari Aplikasi penghilang Watermark Kinemaster tanpa bayar tentu aplikasi versi modifikasi bisa menjadi jawabannya. Namun, perlu dingat kembali bahwa aplikasi mod adalah versi tidak resmi dan jika Kinemaster minta update, maka Anda tidak akan mendapatkan versi premium terbaru kecuali ada pihak lain yang membagikan versi modifikasi terbarunya.

Apabila Anda membutuhkan file Kinemaster mod premium apk, kami juga akan memberikan file download untuk Anda dibawah ini.

Nama aplikasi Kinemaster Premium Apk
Versi terbaru v4.11.GP
Ukuran 19.25 MB
Dikembangkan oleh Kinemaster Corporation
Platform Android
Persyaratan 4+
Root Diperlukan? Tidak
Fitur MOD Premium Tidak Terkunci, MOD Tidak Terkunci
Link Download Download

Dengan menggunakan versi premium Anda dapat dengan bebas mengakses semua fitur yang ada pada aplikasi KineMaster yang terkunci termasuk menghilangkan Watermark dab beberapa fitur terbatas lainnya.

Catatan: Sebelum melakukan instal aplikasi versi mod, pastikan Anda terlebih dahulu menghapus versi original di perangkat Anda. Jangan lupa lupa untuk [Aktifkan Sumber Tidak Dikenal] yang ada di pengaturan smartphone Anda untuk Instal aplikasi dari luar google play store.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Lucky Patcher

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Lucky PatcherUntuk cara menghilangkan watermark Kinemaster tanpa bayar yang ketiga ini bisa menggunakan bantuan aplikasi Lucky Patcher (Root Only). Berikut ini cara menghilangkan Watermark Kinemaster menggunakan Lucky Patcher :

  • Download terlebih dahulu aplikasi Lucky Patcher dan KineMaster apk
  • Langkah selanjutnya memastikan untuk memberikan ijin pada akses root di apk tersebut
  • Pastikan aplikasi Kinemaster sudah terdeteksi didalam Lucky Patcher agar bisa dilakukan patch
  • Buka Lucky Patcher, lalu pilih aplikasi Kinemaster, lalu pilih [Open Menu of Patches]
  • Akan terlihat kotak dialog yang berisi beberapa pillihan modifikasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun disarankan untuk menggunakan [Support patch for InApp] dan [LVL Emulation] dimana nanti akan muncul beberapa opsi yang harus di centang.
  • Selanjutnya, klik Apply dan tunggu proses patch sampai selesai.
  • Setelahnya, coba install dan buka aplikasi Kinemaster dan buat project baru lalu menyimpannya.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Gratis di Android dan iPhone

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Gratis di Android dan cara menghilangkan watermark Kinemaster di iPhone caranya tidak beda jauh, tentu Anda bisa menyesuaikan dari ketiga metode yang sudah disampaikan di atas, yaitu:

  1. Menggunakan Trik Tanpa Menyimpan Video
  2. Menggunakan Aplikasi Versi Premium Android/iPhone
  3. Menggunakan Bantuan Aplikasi Lucky Patcher.

Akhir Kata

Demikian itulah beberapa metode cara menghilangkan watermark Kinemaster gratis tanpa bayar di Android dan iPhone yang bisa news.web.id sampaikan. Semoga bahasan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Sekedar tambahan, untuk Anda yang mencari cara menghilangkan watermark Kinemaster Online tersebut tidak ada sebab watermark di kinemaster bersifat melekat dan permanen tidak seperti Tiktok dan Snack Video yang Watermarknya dibuat oleh platform tersebut secara online. Cukup sekian dan terimakasih telah berkunjung di situs ini, nantikan artikel menarik lainnya hanya di news.web.id.

Share:

Tinggalkan komentar