Cara Mengubah Kuota Edukasi XL – Di postingan kali ini kami hendak memberikan Edukasi gimana Cara Mengubah kuota Edukasi XL jadi kuota utama.

Kuota Xtra Edukasi merupakan paket internet dari XL yang bisa digunakan buat mengakses aplikasi serta web Edukasi.

Paket Xtra Edukasi cuma bisa dibeli oleh pengguna XL prabayar. Berikut merupakan opsi paket Xtra Edukasi:

  1. Rp 1. 000 2 GB 1 hari
  2. Rp 2. 500 5 GB 3 hari
  3. Rp 7. 500 15 GB 7 hari

Adapun aplikasi yang bisa diakses memakai kuota Xtra Edukasi adalah sebagai berikut:

  1. Ruangguru
  2. Skill Academy
  3. Zenius
  4. Sekolahmu
  5. Udemy

Kuota Xtra Edukasi pasti saja cuma bisa digunakan buat mengakses aplikasi serta web Edukasi yang telah didetetapkan oleh pihak XL.

Kuota Edukasi XL tidak bisa digunakan buat mengakses YouTube, sosial media dengan browsing serta download.

Namun jangan takut, di postingan ini kami hendak memberikan trik gimana Cara supaya kuota Edukasi XL tersebut dapat digunakan buat seluruh aplikasi.

Buat data yang lebih lengkap tentang catatan aplikasi serta web yang bisa diakses memakai kuota Xtra Edukasi dapat kamu cek secara detail di web formal XL.

Cara Mengubah Kuota Edukasi XL Jadi Kuota Utama 2024

Untuk Mengubah kuota Edukasi XL jadi kuota utama sesungguhnya dapat memakai banyak aplikasi. Misalnya dengan HTTP Injector, HTTP Custom, KPN Tunnel Rev ataupun NapsternetV.

Namun kali ini kami hendak memberikan trik memakai aplikasi yang bisa jadi belum sempat kamu pakai. Nama aplikasi tersebut merupakan SagerNet.

Cara Mengubah Kuota Edukasi
Cara Mengubah Kuota Edukasi

Aplikasi SagerNet pada dasarnya memiliki guna mirip dengan NapsternetV.

Adapun untuk langkah-langkah cara mengubah kuota Edukasi XL jadi kuota reguler menggunakan SagerNet adalah sebagai berikut.

1. Download Aplikasi SagerNet

Langkah pertama, silahkan Install aplikasi SagerNet dan Install aplikasi Trojan-GoPlugin-SagerNet di Google Play Store.

Setelah kedua aplikasi tersebut sudah kamu download, maka selanjutnya kamu bisa membuat akun Trojan.

2. Buat Akun Trojan

Buatlah akun Trojan terlebih dahulu, kamu bisa membuka link berikut: https:// howdy.id/trojan-vpn/. Setelah itu silahkan pilih salah satu server yang tersedia dan buatlah username serta password.

Pada bagian SNI/Bug Host isi dengan Edukasi.news.web.id atau www.udemy.com. Kemudian centang Saya bukan robot, lalu tekan tombol Create untuk membuat akun.

3. Salin Konfigurasi Yang Telah Berhasil Dibuat

Setelah berhasil membuat akun, kamu bisa perhatikan pada bagian kolom ketiga yaitu SagerNet & Q2v2ray. Silahkan salin konfigurasi tersebut.

Simpanlah konfigurasi tersebut di tempat yang nyaman, semacam misalnya di aplikasi droidedit atau note.

4. Import Konfigurasi Trojan Ke SagerNet

Buka aplikasi SagerNet lalu Tekan ikon+ yang ada bagian atas. Setelah itu tekan menu Import from Clipboard. Klik pada konfigurasi yang tadi kamu impor, sampai terlihat garis merah di bagian kiri

5. Tekan Tombol Start Untuk Menghubungkan SagerNet ke Server

Jika dirasa semua sudah kamu lakukan seperti maka terakhir kamu bisa tekan tombol start yang terdapat di pojok kanan bawah lalu tekan Oke

Silahkan tunggu hingga terlihat notifikasi Connected. Yang artinya kamu telah sukses mengubah kuota Edukasi XL jadi kuota utama ini.

Demikianlah untuk tutorial mengenai cara mengubah Kuota Edukasi XL jadi kuota utama yang bisa kami sampaikan. Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya!.

Share:

Tags: