Selamat datang Sobat BuzzBreaking, Pada kesempatan kali ini mimin akan share bagaimana cara mengundang teman di aplikasi BuzzBreak dengan cara mudah dan cepat.

Seperti yang kita ketahui, dengan mengundang atau meng-invite teman di BuzzBreak, maka anda akan mendapatkan poin dan bahkan berkesempatan mendapatkan uang 200.000 hingga jutaan rupiah.

Untuk income aplikasi BuzzBreak sendiri, setiap sobat berhasil mengajak teman untuk bergabung, maka setiap teman yang telah memasukkan kode rujukan referensi anda, Setiap kali mereka mendapatkan poin, maka sobat bisa mendapatkan 20% dari kegiatan mereka.

Nah, jika Sobat BuzzBreaking ingin mengundang teman tetapi masih bingung bagaimana caranya, berikut mimin akan mengulasnya pada artikel dibawah ini.

Cara Mengundang Teman BuzzBreak

Sebelum melangkah ke tutorial alangkah baiknya kita memahami seperti apa itu kode rujukan BuzzBreak. Pada saat anda mengundang teman maka akan muncul 2 hal yaitu link download aplikasi BuzzBreak dan kode rujukan BuzzBreak. untuk contohnya seperti berikut:

  1. Contoh Link Download BuzzBreak :
  2. Contoh Kode Rujukan BuzzBreak : B14599673

Nah, Tugas sobat ialah mengingatkan ke teman untuk memasukkan kode rujukan BuzzBreak setelah teman anda mendownload aplikasi dari link undangan sobat. Karena jika teman yang sobat undang tidak memasukkan kodenya, maka sobat juga tidak bisa mendapatkan bonus dari undangan BuzzBreak tersebut.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Rujukan BuzzBreak

Sampai disini kita sudah mengetahui cara kerja kode referral BuzzBreak. Langkah selanjutnya kita langsung masuk inti pembahasan yaitu cara mudah mengundang teman di BuzzBreak.

Langkah 1 – Bagikan Kode Rujukan BuzzBreak Ke Teman

Kirim kode referral rujukan BuzzBreak ke teman Sobat dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Masuk ke menu Dompet / Walet
  • Kemudian klik menu Invite friends / Undang teman
  • Setelah masuk di menu Invite friends, Klik saja tombol invite (Sobat bisa memilih beberapa opsi undang teman seperti lewat WhatsApp, Messenger, dan lain-lain).

Cara Mengundang Mengajak Teman di Aplikasi BuzzBreak

Langkah 2 – Pandu Teman Untuk Memasukkan Kode Rujukan BuzzBreak

Ingatkan teman Sobat untuk memasukkan kode referensi rujukan BuzzBreak milik Sobat dengan langkah-langkah seperti berikut:

  • Pandu teman Sobat masuk ke menu Dompet
  • Lalu ke menu Enter referral code / Masukkan kode rujukan
  • Setelah itu suruh mereka untuk memasukkan kode rujukan / referral code milik Sobat.
  • Terakhir klik Konfirmasi dan selesai.

Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Aplikasi BuzzBreak

Undang 5 teman dan dapatkan hingga $ 1 per minggu!

Setiap kali teman Sobat mendapatkan 5 Poin, Sobat bisa mendapatkan 1 Poin! Itu berarti jika Sobat hanya mengundang 5 teman, dan teman Sobat menggunakan BuzzBreak sebanyak mungkin, Sobat bisa mendapatkan $ 1 per minggu! Untuk tidak melakukan apapun!

Kesimpulan

Kalau sobat sudah mendapatkan poin setelah memasukkan kode referal BuzzBreak, maka otomatis sobat juga sudah bisa memandu orang lain untuk memasukkan kode referal (rujukan) yang sobat miliki sendiri. Bukan hanya mengajak lewat pesan instan seperti WhatsApp, media sosial facebook saja ya, akan tetapi sobat juga harus dapat meyakinkan teman bahwa bergabung BuzzBreak dengan menggunakan atau memasukkan kode referal itu tidak ada yang di rugikan. Justru akan sama-sama menguntungkan.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Kode Referral

Peringatan : Jangan lupa! Jangan pernah membuat banyak akun dan undang diri sendiri! Pembayaran Sobat akan dibekukan jika Sobat melakukannya. Selamat BuzzBreaking!

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar