Cara Setting Aplikasi FlashDog – FlashDog adalah sebuah aplikasi yang serupa dengan aplikasi GFX Tool Plus dan aplikasi BAGT yang memiliki fungsi dan kegunaan yang sama.

FlashDog ini berfungsi sebagai tool untuk memaksimalkan kualitas grafik dari game online seperti PUBG Mobile dan membuat pengalaman bermain game online kamu menjadi lebih baik.

Cara Setting Aplikasi FlashDog Untuk Game Online
Cara Setting Aplikasi FlashDog

Perbedaan Flashdog dan GFX Tools

Terdapat beberapa perbedaan diantara aplikasi Flashdog dan GFX Tools, Dimana aplikasi flashdog hanya memiliki 2 pengaturan yang bisa digunakan yaitu pengaturan disarankan dan pengaturan khusus.

  1. Pengaturan Disarankan: Ketika kamu selesai meng-install aplikasi flashdog, maka aplikasi tersebut akan otomatis mendeteksi konfigurasi yang sesuai dengan kemampuan android milikmu, sehingga Android yang kamu gunakan tidak akan cepat panas.
  2. Pengaturan Khusus: Untuk kamu yang ingin merasakan kualitas grafik yang lebih tinggi atau lebih baik, kamu bisa menggunakan pengaturan khusus secara manual untuk mengatur seperti resolusi, fps, anti-alias dan lain sebagainya.

Dengan pengaturan secara manual ini, kamu perlu menyesuaikan dengan kemampuan hp Android milikmu agar tidak lag atau panas saat digunakan.

Jadi menurut kami aplikasi Flashdog lebih baik dibanding GFX Tool atau BAGT, sebab adanya fitur pengaturan yang “Disarankan” tersebut. Hal tersebut akan memaksa smartphone android milikmu untuk menerima settingan yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

Cara Setting Aplikasi FlashDog Untuk Game Online

Adapun langkah-langkah cara menggunakan aplikasi FlashDog untuk game online PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends adalah sebagai berikut:

1. Download dan Buka Aplikasi FlashDog

Silahkan download dan instal aplikasi flashdog terbaru , lalu install dan buka aplikasi Flashdog

2. Klik Pengaturan Lainnya

Setelah aplikasi terbuka, pada halaman awal aplikasi Flashdog kamu bisa klik di Pengaturan Lainnya.

3. Pilih Pengaturan Disarankan/Khusus

Di bagian pengaturan, kamu bisa memilih pengaturan disarankan atau pengaturan khusus.

Jika kamu memilih pengaturan yang Disarankan, maka kamu tidak perlu mengatur kembali settingan-nya.

Akan tetapi apabila kamu memilih pengaturan khusus, maka kamu bisa menggunakan pengaturan umum Flashdog dibawah ini:

  • Pengaturan Khusus Aplikasi Flashdog
  • Resolusi = 1280×720
  • Grafik = HD
  • FPS = 60 FPS
  • Anti-Alias = Mati
  • Gaya = Lembut
  • Efek Cahaya = Mati
  • Bayangan = off
  • GPU = On

4. Klik Tombol Aktifkan PUBG

Jika sudah di atur seperti settingan diatas, selanjutnya kamu bisa klik tombol Aktifkan PUBG. Setelah itu secara otomatis game kamu akan terbuka dan selamat bermain.

Cara Setting Aplikasi FlashDog PUBG, ML, FF

Catatan:
Jangan mengubah pengaturan yang ada di dalam game, sebab hal itu akan menggagalkan pengaturan yang telah kamu atur sebelumnya.

Apabila kamu merasa settingan diatas kurang smooth, kamu bisa menambah atau mengurangi resolusinya. Sesuaikan saja dengan keinginanmu.

Demikian untuk ulasan kali ini mengenai cara setting aplikasi FlashDog untuk game online. Semoga dengan menggunakan pengaturan Flashdog di atas bisa membuat pengalaman bermain game kamu lebih baik dan semoga selalu WIN.

Share:

Tinggalkan komentar