Genyo.id, Games – Cara menggunakan dan setting aplikasi FlashDog untuk games android sebenarnya sangatlah mudah.

Namun, ada beberapa langkah untuk bisa melakukan settingan yang perlu Anda ketahui agar pengaturan yang dihasilkan lebih optimal.

Sebelum melangkah ke tutorial setting, tentu Anda harus terlebih dahulu mengetahui aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya bisa Anda simak dibawah ini.

Tentang FlashDog

FlashDog adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk memaksimalkan kualitas grafik dari games pubg mobile, free fire, dan lain sebagainya yang akan membuat pengalaman bermain games Anda menjadi semakin baik.

Aplikasi FlashDog mirip dengan aplikasi GFX Tool Plus atau BAGT. Akan tetapi ada sedikit perbedaan fitur antara aplikasi flashdog dengan aplikasi Gfx tools, Dimana Flashdog memiliki 2 pengaturan yang bisa Anda gunakan, yaitu Pengaturan disarankan dan Pengaturan khusus.

Baca Juga: Cara Setting Shadow PUBG Mobile

Pada saat Anda telah selesai menginstall aplikasi flashdog, maka nanti aplikasi akan secara otomatis mendeteksi settingan yang sesuai dengan kemampuan perangkat android yang Anda pakai, sehingga perangkat android tidak akan cepat panas saat digunakan bermain.

Cara Setting Aplikasi FlashDog Untuk Game Online
Cara Setting Aplikasi FlashDog

Cara Menggunakan Aplikasi Flashdog

Harap diperhatikan, untuk Anda yang ingin merasakan kualitas grafik yang lebih tinggi pada sebuah game, Anda bisa menggunakan pengaturan custom (khusus), Dimana Anda bisa mengatur resolusi, fps, anti-alias dan yang lainnya secara manual seperti halnya pada aplikasi gfx tool.

Akan tetapi Anda harus menyesuaikan settingan sesuai kemampuan perangkat android, agar tidak terjadi lag atau cepat panas saat digunakan bermain.

Jadi, menurut saya aplikasi Flashdog sedikit lebih baik jika dibanding dengan aplikasi gfx tool atau BAGT. Dikarenakan adanya fitur Pengaturan “DISARANKAN” tersebut. Dengan begitu tidak akan memaksa perangkat untuk menerima settingan yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

Cara Setting Flashdog untuk PUBG Mobile

  • Pertama download dan instal aplikasi Flashdog versi terbaru di Google Playstore
  • Install aplikasi Flashdog sama seperti aplikasi-aplikasi biasanya.
  • Jika sudah terinstal, silahkan buka aplikasi flashdog kemudian langsung TAP pada bagian Pengaturan lainnya.
  • Didalam pengaturan Anda bisa memilih Pengaturan disarankan ataupun pengaturan khusus. Jika Anda memilih pengaturan yang di sarankan, maka Anda tidak perlu mengaturnya, tetapi jika Anda memilih pengaturan khusus, maka Anda bisa melihat atau menggunakan settingan umum berikut ini.

Settingan Flashdog PUBG Mobile

  • Resolusi = 1280×720
  • Grafik : HD
  • FPS : 60 FPS
  • Anti-Alias : Mati
  • Gaya : Lembut
  • Efek Cahaya : Mati
  • Bayangan : off
  • GPU : On

Cara Setting Aplikasi FlashDog PUBG, ML, FF
Jika sudah di atur seperti settingan diatas, selanjut-nya TAP Aktifkan PUBG, maka otomatis game Pubg mobile Anda akan terbuka dan silahkan untuk bermain.

Catatan

Jangan merubah pengaturan yang ada didalam game Pubg Mobile, karena jika diubah maka pengaturan pada Flashdog akan gagal. Jika dirasa settingan diatas kurang smooth, Anda bisa mengurangi atau menambah resolusi sesuai selera Anda.

Demikian untuk artikel kali ini mengenai Cara menggunakan aplikasi Flashdog untuk menaikkan grafik game, jika ada pertanyaan ataupun yang kurang dimengerti, bisa tinggalkan komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share:

Tinggalkan komentar