Cara Top Up M Tix di Brimo – Hampir semua orang pasti suka nonton film, baik itu film serial, box office dan jenis film lainnya. Di jaman sekarang ini menonton film bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Misalnya saja melalui perangkat smartphone, yang mana di dalamnya tersedia aplikasi khusus yang menyediakan beragam jenis film yang seru dan menarik untuk ditonton.

Namun, tidak jarang orang mengaku lebih nyaman dan puas menonton film di bioskop. Beberapa dari mereka merasa ribet jika harus antri saat membeli tiket nonton film di bioskop.

Cara Top Up M Tix di Brimo
Cara Top Up M Tix di Brimo

Beruntungnya sekarang sudah ada aplikasi khusus yang memudahkan kita saat ini membeli tiket nonton di bioskop. Aplikasi tersebut diberi nama M Tix yang sudah bisa diinstall di perangkat smartphone android. Untuk menggunakannya Anda perlu melakukan top up saldo terlebih dahulu, salah satunya lewat Brimo. Berikut cara top up M Tix di Brimo yang bisa Anda terapkan.

Tentang Aplikasi M Tix

M Tix atau mTix merupakan aplikasi khusus yang berguna untuk mempermudah seseorang untuk membeli tiket nonton di bioskop tanpa harus mengantre. Untuk menggunakan M Tix Anda perlu menginstallnya terlebih dahulu dari Google Playstore. Kemudian melalukan registrasi atau pendaftaran, biasanya juga butuh verifikasi data sebagai pelengkapnya.

Baca Juga: Cara Buat Akun Brimo Tanpa Harus ke Bank

Jika sudah, selanjutnya Anda bisa melakukan top up saldo ke akun M Tix tersebut. Saldo yang sudah dimiliki nantinya bisa Anda gunakan untuk metode pembayaran tiket bioskop yang ingin dibeli.

Beberapa pengguna merasa bingung saat harus melakukan top up saldo M Tix tersebut. Ada beberapa metode top up saldo yang bisa digunakan. Salah satunya adalah top up melalui aplikasi Brimo. Ini merupakan aplikasi Mobile Banking yang dikembangkan oleh BRI dan bisa digunakan oleh semua nasabah BRI untuk mempermudah berbagai proses transaksi.

Cara Top Up M Tix di Brimo yang Mudah

Untuk bisa melakukan pengisian saldo M Tix melalui aplikasi Brimo, Anda perlu memastikan aplikasi Brimo yang digunakan sudah diaktivasi dan diverifikasi. Jika belum, tentunya pembayaran M Tix tidak akan bisa dilakukan, termasuk juga jenis transaksi lainnya.

Adapun cara top up M Tix di Brimo yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Brimo di perangkat smartphone.
  2. Pastikan juga Anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi M-Tix di perangkat HP android.
  3. Pada halaman utama aplikasi Brimo, kamu klik menu Pembelian.
  4. Akan muncul beberapa opsi di sana, selanjutnya Anda klik opsi Uang Elektronik.
  5. Karena tujuannya di sini untuk mengisi saldo M-Tix, maka pilih opsi MTIX-XXI.
  6. Selanjutnya Anda masukkan nomor HP yang digunakan dan terdaftar di aplikasi M Tix.
  7. Jika sudah, lanjutkan dengan mengisi nominal pengisian saldo M Tix sesuai keinginan.
  8. Untuk konfirmasi, Anda masukkan password dan juga mToken yang dimiliki.
  9. Jika berhasil, nantinya di layar akan muncul notifikasi bahwasannya saldo sudah berhasil diisikan ke aplikasi M Tix.
  10. Selesai.

Sekarang Anda sudah berhasil mengisi saldo di akun M Tix yang Anda miliki. Selanjutnya tinggal menggunakan saldo tersebut untuk membeli tiket nonton bioskop. Tidak perlu lagi harus antre lama untuk membeli tiket nonton di bioskop.

Itu tadi cara top up M Tix di Brimo yang mudah dan praktis bisa diterapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar