News.web.id, Crypto – Cara withdraw MXC atau tarik uang FIAT di exchange MXC global untuk saat ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan platform exchange lokal. Dimana aset yang Anda miliki di MXC akan dipindah ke exchange lokal lalu mengubah aset tersebut menjadi Rupiah lalu menariknya ke rekening Bank milik Anda.

Ada banyak sekali exchange lokal di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk memindahkan aset dari exchange luar, yang terkenal seperti Tokocrypto, Indodax dan lain-lain.

Untuk artikel ini kami akan menggunakan aplikasi Tokocrypto sebagai media untuk Withdraw mxc, dan tentu kami akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan exchange Tokocrypto ini. Sebab exchange ini cukup mudah digunakan dan aman.

Baca Juga: Cara Deposit MXC dengan Tokocrypto

Dan sebagai informasi tambahan Tokocrypto exchange ini bekerja sama dengan bursa crypto terbesar di dunia yaitu Binance. Tentunya akan sangat berguna jika Anda menggunakan Tokocrypto sebagai pilihan exchange lokal.

Cara Withdraw MXC Exchange

Cara Withdraw MXC Dengan Exchange Lokal

Berikut ini langkah-langkah cara tarik saldo di MXC Exchange:

1. Buka Aplikasi MXC

Langkah pertama silahkan Anda buka aplikasi MXC Exchange dan masuk ke akun yang Anda gunakan.

2. Tap Menu [Dompet] (Wallet)

Setelah masuk, selanjutnya Anda bisa klik menu [Dompet] (Wallet) yang berada di sebelah pojok kanan bawah.

3. Ubah Aset Ke USDT

Di laman Dompet, Anda bisa klik aset crypto yang akan Anda tarik. Sebagai catatan, Anda bisa mengubah aset yang Anda punya tersebut ke USDT terlebih dahulu. Jika sudah berwujud USDT, Anda bisa ikuti langkah berikut.

4. Buka Aplikasi Tokocrypto

Silahkan Anda buka aplikasi Tokocrypto, jika belum punya Anda bisa daftar lewat link berikut . Jika sudah punya lewati saja.

Setelah aset di MXC Anda sudah menjadi USDT, selanjutnya masuk ke aplikasi Tokocrypto untuk melihat dan mendapatkan Address serta Jaringan USDT. Caranya yaitu:

  • Buka aplikasi Tokocrypto
  • Klik menu Dompet
  • Klik tombol Setoran
  • Pada tab Crypto pilih atau cari USDT
  • Akan terlihat alamat dan jaringan USDT
  • Setelah itu silahkan pilih jaringan Tron (TRC20) agar biayanya lebih murah
  • Silahkan simpan atau salin Alamat Deposit USDT tersebut.

4. Buka Aplikasi MXC

Setelah Anda berhasil mendapatkan Alamat Deposit USDT di Tokocrypto, selanjutnya Anda bisa membuka kembali aplikasi MXC untuk melakukan transfer.

5. Klik Tombol [Tarik] (Withdraw)

Di dalam menu Dompet MXC silahkan Anda klik tombol Tarik.

6. Pilih USDT

Selanjutnya silahkan pilih aset USDT untuk di transfer ke Tokocrypto.

7. Masukkan Alamat USDT

Selanjutnya Anda bisa memasukkan atau menempelkan alamat USDT yang Anda dapatkan dari Tokocrypto tadi. Jangan lupa untuk mengubah jaringan ke Tron.

8. Klik Tombol Konfirmasi

Atur nominal USDT yang ingin Anda transfer ke Tokocrypto. Klik semua jika ingin menarik semuanya. Lalu klik tombol Konfirmasi untuk mulai mengirimkan USDT.

9. Konfirmasi Pengiriman

Setelah itu silahkan lakukan verifikasi pengiriman dengan memasukkan kode verifikasi yang di kirim MXC ke email Anda

10. Tunggu Proses Pengiriman

Setelah berhasil mengirimkan aset, selanjutnya Anda bisa menunggu beberapa saat hingga USDT Anda di MXC berpindah ke Tokocrypto.

Setelah aset USDT Anda sudah berhasil terkirim ke Tokocrypto, langkah terakhir Anda bisa menjual USDT tersebut menjadi BIDR agar nantinya dapat di tarik ke Rekening Bank Anda.

Baca Juga: Cara Deposit Binance lewat Tokocrypto

Cara Withdraw MXC Mudah Bukan?

Melakukan penarikan di MXC sangat mudah untuk Anda lakukan, jika Anda pernah melakukan deposit di MXC maka bisa dipastikan Anda tidak akan bingung dengan withdrawnya dan sebaliknya. Demikian itulah untuk artikel mengenai cara Withdraw MXC lewat exchange lokal. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Share:

Tinggalkan komentar