Coin yang Bagus untuk Trading Harian – Untuk investasi maupun trading, mata uang crypto selalu menjadi salah satu pilihan yang menggiurkan.

Apalagi untuk trading harian, nilainya yang fluktuatif memang sangat cocok untuk investasi atau trading jangka pendek. Berikut adalah rekomendasi yang bagus untuk trading harian.

Coin yang Bagus untuk Trading Harian
Coin yang Bagus untuk Trading Harian

1. Shiba Inu

Salah satu uang crypto yang bagus untuk di perjualbelikan dalam trading harian adalah Shiba Inu. Coin satu ini sekarang sedang popular di bagian trading dan scalping. Bahkan, untuk saat ini harganya telah naik 7,96% dalam satu hari dan 39,19% dalam seminggu. Cocok sekali bukan untuk trading harian?

2. Bitcoin

Salah satu coin crypto yang masih bertahan sebagai yang terbaik di segala lini adalah Bitcoin. Kepopulerannya dan harganya yang selalu meningkat menjadikan Bitcoin tetap menjadi favorit. Bitcoin mengalami volume perdagangan hampir 24 miliar dollar AS hanya dalam waktu 24 jam.

Hal ini berarti adalah berita bagus bagi Anda yang suka trading harian, hasilnya bisa dilihat dalam waktu kruang dari 24 jam. Apalagi sekarang Bitcoin juga didukung sebagian besar derivative perdagangan harian crypto seperti CFD, Opsi, dan kontrak berjangka.

3. Tether

Coin yang bagus untuk trading harian lainnya adalah Tether yang memiliki kode USDT. Tether ini merupakan stablecoin terbesar dan memiliki volume perdagangan sekitar 61 miliar dollar AS. Selain itu, juga ada volatilitas yang tinggi dan cocok sekali untuk para trader harian mengadu keuntungan.

Tidak kalah dengan Bitcoin pastinya. Bahkan volume perdagangan yang dilaporkan bisa 3 kali lipat dari Bitcoin. Tether ini sekarang sedang mendapat banyak sekali liputan karena termasuk salah satu mata uang crypto yang sangat berkembang di tahun 2024.

4. Solana

Pada tahun 2011 Solana mendapatkan investasi sebesar US$ 100 juta dan langsung menjadikannya salah satu uang crypto yang sangat diminati. Solana memang sangat cocok untuk menjadi pilihan trading harian karena fluktuasi harganya yang sangat tinggi.

5. Cardano

Cardano memang masih cukup asing tetapi jangan salah kalau mata uang satu ini adalah salah satu yang terkuat di lini trading. Teknologi Cardano ini juga memiliki keunggulan antara lain memiliki blockchain yang lebih cepat bahkan bisa melewati Ethereum.

Support untuk Cardano juga cukup tinggi yaitu pada kisaran 1,9 – 2,2 dollar AS. Level harga ini cukup tinggi dan hampir mencapai pada level Bitcoin. Anda bisa menjadikannya salah satu alternatif trading harian yang cukup menguntungkan karena kisaran harganya juga tinggi.

6. Polygon/ MATIC

Kenapa Anda harus memilih MATIC? Pastinya karena nilai yang masih sangat murah bahkan banyak mengundang ketertarikan investor. Bahkan, pada pertengahan tahun 2024, MATIC atau Polygon ini berhasil menaikkan nilainya di angka 50% dalam waktu hanya beberapa hari.

7. Litecoin

Anda ingin proses trading super cepat yang tidak hanya untuk harian tetapi berjalan hanya dalam hitungan menit dan sudah mendapat hasilnya? Litecoin akan mengabulkan keinginan Anda. Saat ini, ada 84 juta Litecoin yang beredar di pasar trading. Proses miningnya yang cepat sangat cocok untuk trading harian.

Selain proses mining yang cepat, Litecoin juga memberikan tingkat likuiditas dan volatilitas yang tinggi. Apalagi mata uang satu ini sudah memiliki pangsa pasar yang besar. Selain cepat mendapat keuntungan, Litecoin juga mudah digunakan untuk jual beli.

Itulah rekomendasi beberapa coin yang bagus untuk trading harian yang bisa jadi rujukan. Trading harian membutuhkan ketelitian dan kecepatan dalam mengambil keputusan. Pastikan Anda mendapatkan harga terbaik sebelum menjual koin crypto yang dimiliki.

Share:

Tags: