Jakarta – Produsen mesin pencetak dengan syarat Jepang Epson secara resmi menghadirkan barang terbarunya Sure Color SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang tersebut dirancang untuk menghasilkan aplikasi signage berkualitas untuk berbagai macam media dengan kecepatan yang mana mengagumkan.

"Kami mendengarkan pelanggan lalu telah lama menggabungkan berbagai fitur dalam printer baru ini dengan harapan untuk menjawab kebutuhan pelaku perniagaan signage dan juga percetakan di area pasar yang digunakan terus berkembang saat ini," kata Head of Vertical Business and LFP PT Epson Indonesia Lina Mariani  dalam keterangan resmi, Minggu.

Printer terbaru Epson itu diklaim dapat menawarkan hasil cetak yang luar biasa dan juga konsisten dalam memadukan warna yang sempurna untuk signage pada ritel, baik yang tersebut ada di dalam dalam maupun luar ruangan.

​​​​​​​

Selain itu, pencetakan dengan Epson Sure Color SC-V7000  juga dapat memberikan hasil yang tersebut sangat jauh lebih besar baik seperti pada etalase, panel, pengemasan, dan juga barang iklan lainnya untuk menarik perhatian pengunjung juga konsumen.

Selain miliki hasil yang tersebut cukup maksimal, item Sure Color SC-V7000 juga diklaim lebih banyak mudah digunakan serta miliki beragam aplikasi yang serbaguna. Hal itu diyakininya dapat memperluas portfolio pengusaha percetakan.

Pengusaha pembuatan nama toko dan juga penyedia layanan cetak dapat memproduksi papan nama dengan kualitas tinggi dengan material komposit aluminium, film untuk sistem lampu tembak belakang, papan panel juga papan nama/signage.

"Produk ini kuat serta dapat diandalkan sehingga printer flatbed UV ini memungkinkan pelanggan kami untuk memperluas aplikasi signage yang mana lebih banyak luas dan juga kami sangat senang dapat menawarkan ini ke pasar Indonesia," ucap Lina.

Printer flatbed Epson Sure Color SC-V7000 menjadi hasil dengan 10 warna yang dimaksud tidak ada dalam miliki oleh printer UV flatbed lainnya. Hasil cetakannya juga sangat detail sebab menggunakan print head dengan kapasitas output 3,5 pl.

Share:

Tinggalkan komentar