News.web.id, Evermos – Apakah Anda ingin menambah penghasilan dengan berbisnis? Jika iya, Anda bisa memulainya dengan menjadi reseller di Ever mos. Cara kerja dari Evermos juga terbilang cukup mudah untuk dipahami dan bisa diterapkan secara langsung.

Secara sederhana, reseller adalah seorang penjual yang menjual ulang suatu produk yang ia didapatkan dari produsen. Reseller akan melakukan pembelian terlebih dahulu suatu produk dari produsen lalu menjualnya kembali ke konsumen yang menjadi targetnya.

Reseller umumnya akan memperoleh harga lebih murah dari produsen. Dengan begitu, reseller bisa mendapatkan laba saat menjualkan suatu produk.

Lantas, bagaimana cara kerja reseller Evermos yang bisa Anda praktikkan secara mandiri? Simak bahasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Evermos?

Apa itu Evermos?Mengutip dari laman resmi Evermos, nama “Evermos” merupakan singkatan dari kata ‘Everyday Need for Every Moslem’. Evermos adalah sebuah platform untuk menjual berbagai alat dan kebutuhan untuk muslim di Indonesia.

Platform Evermos telah bekerja sama dengan berbagai merk untuk membangun sebuah jaringan penjualan yang besar. Tujuan lain platform ini yaitu membuka peluang usaha tepatnya bisnis reseller bagi masyarakat Indonesia. Adapun barang yang dijual yaitu seperti perabotan rumah tangga, peralatan pribadi, busana, dan lain sebagainya.

Selain membantu pelaku bisnis kecil maupun perorangan, Platform juga mempunyai tujuan untuk bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar lain yang ada di Indonesia.

Cara Menggunakan Evermos

Cara Menggunakan EvermosCara Kerja Evermos yaitu reseller akan mendapatkan barang dengan harga murah dari produsen kemudian menjual kembali barang tersebut ke konsumen yang menjadi target pasar reseller.

Berikut ini cara menggunakan Evermos untuk pemula yang bisa kamu lakukan dengan mudah:

1. Buka Browser di Perangkat

Langkah pertama, silahkan buka browser yang ada di perangkat Anda.

2. Kunjungi Evermos

Setelah itu, silahkan kunjungi situs resmi Evermos langsung atau lewat tautan berikut DISINI.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran

Lakukan pendaftaran akun dengan menginput data diri di formulir yang disediakan seperti nomor HP aktif, nama lengkap, kata sandi, area domisili, dan kode promo goolek.stor.004 pada bagian Referral agar bisa mendapatkan akun gratis.

4. Tentukan reseller

Kemudian, silahkan tentukan reseller untuk menjual beberapa produknya. Pastikan Anda juga sudah membuat kesepakatan harga penjualan dengan pihak reseller.

5. Promosikan produk

Selanjutnya, Anda bisa memasarkan produk yang dijual lewat berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp.

6. Pesan Produk Untuk Konsumen

Sebelum memproses pesanan untuk konsumen, Anda bisa mengecek terlebih dahulu ketersediaan produk tersebut. Setelah itu, Anda bisa memproses pesanan yang dibuat oleh konsumen Anda.

7. Selesai

Pastikan alamat konsumen tercantum dengan benar ya, agar proses mengirim barang bisa berjalan tanpa kesalahan.

Tips Menjadi Reseller Hebat di Evermos

Tips Menjadi Reseller Hebat di EvermosTips menjadi reseller hebat di evermos adalah harus memiliki mental yang kuat untuk berdagang dan selalu berusaha untuk melakukan promosi produk yang akan di tawarkan ke konsumen.

Adapun tips agar menjadi reseller dan dropshipper hebat di Evermos yang perlu Anda lakukan yaitu:

1. Menemukan Produk yang Tepat

Saat Anda ingin menjual suatu barang, terlebih lagi jika Anda ingin menjadi dropshipper atau reseller dari suatu produk tentu harus mencari tahu terlebih dahulu bagaimana produk tersebut. Apakah bisa Anda jual ke konsumen nantinya?

2. Melihat Pasar dan Kompetitor

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda harus melihat apakah produk tersebut diminati masyarakat, khususnya masyarakat dilingkungan Anda atau yang akan menjadi target pasar Anda.

3. Cari Supplier yang Tepat

Cara menjadi reseller yang hebat di Evermos tentu Anda harus mencari supplier atau produsen yang tepat. Ada banyak sekali supplier yang bisa Anda pilih dengan merek atau brand terkenal.

4. Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen

Cara menjadi reseller yang hebat yang selanjutnya yaitu berikanlah layanan terbaik kepada calon konsumen maupun pembeli Anda. Tentu Anda harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen Anda.

5. Jangan Lama Dalam Update Informasi Suatu Produk

Cara menjadi reseller yang hebat selanjutnya adalah dengan selalu memperbarui informasi maupun detail barang yang Anda jual. Jadi, selalu lakukan cek berkala untuk produk yang Anda jual, sebab sebagai reseller tentu harus selalu memastikan stok produk ada atau tidak.

6. Gunakan Taktik Penjualan Online

Walaupun Anda hanya sebagai dropshipper atau reseller, Anda jangan pernah takut untuk membuka online shop Anda sendiri dan memasarkan hal itu lebih giat lewat akun online shop yang Anda buat. Anda biaa membuat toko Anda sendiri di Evermos atau bisa juga menjual produk ke beberapa marketplace place seperti Shopee, Tokopedia dan lain-lain.

7. Melakukan Evaluasi Penjualan Bisnis

Cara menjadi reseller agar berjalan dengan lancar, tentunya Anda harus rajin dalam melakukan evaluasi penjualan secara teratur dan berkala.

8. Kelola Uang Hasil Penjualan Dengan Baik

Agar sukses menjadi reseller di Evermos dengan tanpa modal selanjutnya adalah rajinlah melakukan pengelolaan uang hasil jualan Anda dengan baik.

Kelebihan Dan kekurangan Evermos

Kelebihan Dan kekurangan EvermosKelebihannya yaitu bisa Anda manfaatkan untuk menjual produk yang ada di Evermos tanpa harus menyetok terlebih dahulu alias gratis tanpa modal dengan berbagai fitur yang lengkap dan menguntungkan. Sementara itu kekurangan aplikasi ini yaitu Anda harus menggunakan koneksi internet atau paket data sebagai sarana utama Anda.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Evermos secara lengkap:

Kelebihan Evermos

Berikut ini kelebihan atau keunggulan yang bisa Anda dapatkan di aplikasi Evermos:

1. Buat Toko Online Sendiri

Jika Anda Ingin membuat toko online sendiri, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis di dalam aplikasi ini.

Setelah berhasil mendaftar, Anda bisa langsung membuat toko online sendiri lewat fitur yang terdapat di aplikasi dan bisa Anda sortir sendiri.

2. Akses Non-Stop dan Gratis ke Semua Brand

Nikmati kemudahan menawarkan produk kepada calon konsumen Anda dengan mengakses katalog produk lewat aplikasi Evermos secara gratis.

Anda tidak akan bingung sebab produk yang tersedia bisa Anda sortir sendiri berdasarkan kategori.

3. Dapat Akses Kelas Wirausaha Gratis

Jika Anda masih khawatir dan merasa pemula dalam berbisnis Anda bisa ikuti bimbingan gratis.

Dapatkan pelatihan dan akses ke kelas wirausaha secara gratis setelah bergabung menjadi reseller di Evermos untuk belajar berbagai strategi pemasaran.

4. Hemat Tenaga dan Operasional

Tidak seperti sistim reseller biasanya yaitu harus membeli produk dalam jumlah banyak terlebih dahulu dan mengurusi hal operasional yang lainnya.

Di Evermos ini Anda cukup melakukan penjualan produk dengan menawarkannya kepada konsumen sekaligus melakukan transaksi yang lainnya.

5. Bisnis Modal Kecil dan Tanpa Modal

Berbisnis dengan modal pribadi mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana dengan bisnis tapi di modalin?

Itulah kelebihan yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai bisnis reseller di aplikasi Ever mos.

Dengan modal minim, Anda dapat mendaftar sebagai Reseller Premium dan dapatkan semua fitur lengkapnya, atau bisa juga tanpa modal sebagai reseller Ever mos untuk berjualan produknya saja.

Kekurangan Evermos

Selain Anda harus terkoneksi ke jaringan internet yang membutuhkan paket kuota, Anda juga tidak akan dapat memperoleh penghasilan tanpa melakukan penjualan produk.

Jika membandingkan kelebihan dan kekurangan yang ada, tentu manfaat yang Anda dapatkan lebih banyak. Oleh sebab itu, segeralah mendaftarkan diri sebagai reseller dan mulailah berikhtiar untuk menjualkan produk terbaik pilihan Anda.

Apakah Evermos Aman?

Apakah Evermos Aman?Melihat beberapa review dan mempertimbangkan ulasan di Google play Store news.web.id berpendapat bahwasanya aplikasi ini aman untuk Anda gunakan. Selain itu, kami juga menggunakan aplikasi ini dan sampai saat ini masih aman dan tidak ada masalah baik penipuan maupun hal negatif lainnya.

Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan Ever mos dan berkesempatan menjual beragam produk perlengkapan sehari-hari terlengkap dengan ratusan Brand terkenal di Indonesia seperti Rabbani, Zoya, Kintakun, dan lain sebagainya.

Share:

Tinggalkan komentar