ID Referensi Tokocrypto – Ternyata banyak dari pengguna baru aplikasi Tokocrypto masih belum paham sepenuhnya tentang ID Referensi atau kode rujukan referral Tokocrypto ini.

Tokocrypto sekarang ini telah menjelma menjadi platform jual beli cryptocurrency seperti BTC/token Fiat yang cukup dipercaya di Indonesia. Sebab itulah tidak heran jika banyak dari pengguna baru yang ingin menggunakan platform Tokocrypto untuk memulai melakukan investasi crypto.

Seperti yang diketahui ID Referensi cukup penting agar kalian bisa mendapat bonus dan penghasilan pasif di Tokocrypto. Jika kalian belum faham tentang Kode Referral ini, maka kalian bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

ID Referensi Tokocrypto
ID Referensi Tokocrypto

ID Referensi Tokocrypto 2024 Terbaru: 71VH85C8

ID Referensi Tokocrypto adalah sebuah kode referral atau rujukan unik untuk pengguna baru agar mendapatkan keuntungan berupa bonus yang menarik. Adapun Contoh ID Referensi Tokocrypto yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut: 71VH85C8

Fungsi Kode Referensi ID Tokocrypto 71VH85C8 ini sama halnya dengan kode referral atau referral code yakni sebuah rujukan id dari teman untuk pengguna baru lain yang bisa di masukan di kolom yang tersedia didalam aplikasi pada saat melakukan pendaftaran akun pertama untuk klaim Bonus referral Tokocrypto.

Kode Referral Tokocrypto 2024 Terbaru: 71VH85C8

Jika kamu saat ini sedang ingin melakukan pendaftaran akun di Tokocrypto, maka jangan lupa untuk memasukkan kode Referral Tokocrypto ini. Adapun kode referensi ID Tokocrypto yang bisa kamu gunakan adalah seperti berikut:

  • 71VH85C8

Masukkan KODE rujukan Tokocrypto 71VH85C8 ini supaya kamu mendapatkan bonus. Setelah kita sudah paham dari pengertian kode referral Tokocrypto, lalu bagaimana cara memasukkan kode id Tokocrypto ini? Untuk caranya bisa kamu simak dibawah ini.

Cara Memasukan Kode ID Referral Tokocrypto

Berikut merupakan step by step untuk cara daftar Tokocrypto di HP serta cara memasukkan kode referrral di aplikasi Tokocrypto:

  • Pertama, silahkan kalian masuk di aplikasi Tokocrypto
  • Setelah itu silahkan lakukan pendaftaran User ID Tokocrypto baru
  • Selanjutnya Daftar akun Tokocrypto menggunakan alamat email atau nomor HP aktif
  • Lalu masukkan kata sandi sesuai keinginan kalian
  • Langkah selanjutnya silahkan masukkan kode id Tokocrypto opsional berikut 71VH85C8
  • cek list pada ketentuan dan layanan Tokocrypto
  • Setelah semua kolom telah kalian isi, langkah selanjutnya klik tombol Buat akun
  • Silahkan lakukan verifikasi keaman teka-teki
  • Langkah terakhir masukkan kode verifikasi berupa Nomor yang telah di kirimkan di email atau nomor telepon yang kalian daftarkan
  • Setelah itu secara otomatis kalian akan dibawa di laman Tokocrypto
  • Jangan lupa lakukan verifikasi akun pada profil dengan melengkapi semua profil kalian
  • Kalian bisa melakukan verifikasi KYC supaya kalian dapat melakukan transaksi di Tokocrypto
  • Setelah akun kalian telah terverifikasi, maka kalian sudah bisa melakukan deposit di Tokocrypto untuk memulai trading.

Nomor ID Tokocrypto Diisi Apa?

Kalian bisa isi kolom referral id Tokocrypto dengan kode 71VH85C8 ini untuk mendapatkan bonus yang menarik dari Tokocrypto.

Saat memasukkan ID Referensi dari orang lain, maka kalian akan mendapatkan diskon biaya trading sebesar 20 hingga 50%.

Baca Juga : Cara Deposit Binance dari Tokocrypto

Selain itu, jika ada orang yang menggunakan ID Referensi milikmu, maka kalian juga akan bisa mendapatkan komisi sebesar 30%.

Jika kalian pengguna yang ingin mendaftar di Tokocrypto, maka masukkanlah kode referral Tokocrypto untuk memperoleh diskon menarik.

Lalu kalian juga dapat membagikan Kode Referral ID milikmu ke orang lain supaya kalian bisa memperoleh penghasilan pasif dari Tokocrypto.

Cara Mendapatkan Kode ID Referensi Tokocrypto

Sekarang ini Tokocrypto telah memiliki sistem referal baru dimana kalian bisa memperoleh pendapatan pasif sampai 50% banyaknya.

Dapatkan komisi 20% dari tiap-tiap orang yang menggunakan ID Refrensi milikmu, Lalu dapatkan pula komisi sebesar 30% dari biaya transaksi pada saat orang yang menggunakan ID referensi milikmu melakukan transaksi jual beli kripto di Tokocrypto.

Baca Juga: Kode Referral ID Binance

Fitur kode referral Tokocrypto ini hanya akan terbuka untuk kalian yang sudah melakukan KYC Tokocrypto min level 1. Jika ingin bisa mendapat pendapatan pasif hingga 50%, maka kalian harus merekrut 50 orang dan sudah menjadi TKO Angels.

Kalian bisa melihat kode referral di Tokocyrpto dengan masuk ke menu profil lalu pilih menu Referral. Atau jika kalian bingung, kalian bisa juga lewat situsnya dengan masuk ke link referral, berikut adalah link untuk melihat kode referral Tokocrypto kalian: https://www.tokocrypto.com/en/activity/referral.

Penutup

Menggunakan Tokocrypto untuk berinvestasi merupakan pilihan yang harus kalian tanggung resikonya sendiri, kalian bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan dari adanya fitur ID Referral ini.

Demikianlah untuk ulasan mengenai ID Tokocrypto ini, semoga ulasan ini bisa menjawab pertanyaan kalian mengenai apa itu ID Referral di Tokocrypto dan semoga bermanfaat!

Share: