Intel vPro Platform yang dapat membantu para pelaku kegiatan bisnis untuk memaksimalkan produktivitas

Jakarta – Perusahaan teknologi ASUS memperkenalkan jajaran perangkat komputasi terbaru yang tersebut didukung oleh platform Intel vPro sebagai solusi perangkat komputasi yang mana dapat membantu meningkatkan produktivitas bisnis.

“Semua perangkat komputasi yang mana kami perkenalkan kali ini didukung oleh Intel vPro Platform yang digunakan dapat membantu para pelaku industri untuk memaksimalkan produktivitas aktivitas bisnisnya,” kata Head of Public Relations ASUS Indonesia Muhammad Firman dalam acara bincang-bincang pada kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat.

Perangkat komputasi terbaru yang tersebut diperkenalkan ASUS, yakni ExpertBook B6 Flip, ExpertBook B5 OLED, serta desktop PC ExpertCenter D9 yang dimaksud sudah dilengkapi Intel vPro.

Intel vPro adalah platform teknologi yang digunakan dikembangkan oleh Intel untuk meningkatkan manajemen juga keamanan pada perangkat komputer, khususnya PC bisnis. Tidak hanya saja sekadar prosesor, platform ini merupakan kombinasi dari fitur-fitur hardware serta teknologi untuk memberikan solusi yang lebih tinggi terintegrasi.

Intel vPro dirancang untuk memenuhi kebutuhan IT perusahaan dalam menghadapi tantangan manajemen lalu keamanan yang mana semakin kompleks dalam era digital saat ini.

Manfaat utama dari pengaplikasian perangkat dengan Intel vPro adalah kemampuannya dalam manajemen jarak jauh. Dengan teknologi ini, tim IT dapat mengakses, memperbaiki, kemudian memperbarui sistem komputer tanpa harus berada pada lokasi yang serupa pada mana perangkat berada.

Selain itu, fitur keamanan yang mana ditingkatkan pada wadah vPro membantu melindungi data lalu aset perusahaan dari ancaman kejahatan siber, seperti malware serta phishing.

Intel vPro juga menggalang teknologi virtualisasi yang mana memungkinkan pemisahan sumber daya komputer agar dapat dijalankan beberapa sistem operasi secara bersamaan pada satu mesin. Hal ini dapat memudahkan perusahaan untuk menguji aplikasi atau sistem operasi baru tanpa harus mengganggu operasi sehari-hari.

ExpertBook B6 Flip (B6602)
 

Tampilan laptop terbaru ExpertBook B6 Flip yang digunakan dapat dilipat dari ASUS saat dipamerkan dalam acara bincang-bincang dalam kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 

Produk satu ini merupakan convertible mobile workstation pertama di area dunia yang digunakan ditenagai chip grafis NVIDIA Quadro RTX. Perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang dimaksud memerlukan performa tinggi dalam form factor yang fleksibel.

Dengan spesifikasi CPU Intel Core HX Series lalu dukungan Intel vPro, ExpertBook B6 Flip menawarkan kecepatan serta efisiensi yang dimaksud memungkinkan pengguna untuk menangani tugas-tugas yang tersebut membutuhkan aplikasi berat, seperti rendering grafis, simulasi, juga analisis data.

Salah satu keunggulan dari ExpertBook B6 Flip adalah kapasitas memorinya. Dengan RAM yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dan juga opsi penyimpanan hingga 2TB, perangkat ini menawarkan ruang yang dimaksud tambahan dari cukup untuk seluruh operasional bisnis.

Ini memungkinkan penggunanya untuk bekerja dengan beberapa aplikasi berat secara bersamaan tanpa mengalami penurunan performa, sehingga dapat dijadikan pilihan bagi para profesional yang tersebut memerlukan banyak ruang untuk data lalu aplikasi.

Selain itu, ExpertBook B6 Flip juga dilengkapi dengan fitur keamanan kelas enterprise yang mana meyakinkan data tetap aman. Dari enkripsi hardware hingga fitur autentikasi biometrik, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai lapisan proteksi untuk mencegah akses yang tidaklah sah.

Share:

Tinggalkan komentar