PT  (Persero) alias  akan merilis kereta api Suite Class Compartment. Kereta ini dirancang dengan memadukan nuansa kemewahan dengan kecanggihan teknologi dalam satu kompartemen eksklusif.

Dilansir dari situs resmi KAI, Kereta Suite Class Compartment merupakan inovasi yang digunakan dimaksud memadukan kemewahan dan juga juga kenyamanan dengan infrastruktur futuristik.

Kereta ini terdiri dari 16 kompartemen yang mana akan memberikan privasi lebih banyak tinggi kepada penumpang sepanjang perjalanan.

Setiap kompartemen pada suite class ini dilengkapi dengan kursi canggih yang tersebut dimaksud dioperasikan secara digital. Kursi juga sarana kompartemen ini dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan, dengan mengatur pencahayaan, level pendingin udara serta posisi duduk.

Fasilitas kompartemen juga dilengkapi call button yang tersebut mana dapat digunakan penumpang saat memerlukan bantuan kepada petugas.

Sementara itu berdasarkan video yang diunggah KAI di tempat area Instagram, Kereta Suite Class Compartment menawarkan pengalaman perjalanan serupa dengan prasarana yang tersebut digunakan ada pada Kereta Api Sleeper Luxury lalu Sleeper Class di tempat area bus-bus double decker, namun dengan privasi yang dimaksud yang tambahan terjaga.

Kereta ini menawarkan ketenangan juga privasi untuk penumpang sebab setiap kompartemen dirancang untuk satu penumpang.

Namun, hingga saat ini KAI belum memberi tahu berapa nilai tiket Kereta Suite Class Compartment.

Pihak KAI berencana merilis nilai tukar tiket Kereta Suite Class bersamaan dengan peluncuran kereta api satu ini.

Share:

Tinggalkan komentar