PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah menyelenggarakan KAI Expo 2024 dengan mengusung tema Crafting Your Journey di area dalam Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Jumat (29/9) hingga Minggu (1/10).

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, secara garis besar tujuan dari Expo ini untuk menandai keberhasilan perubahan struktural KAI yang lebih lanjut banyak modern kemudian digital melalui sebuah Platform ACCESS by KAI yang dimaksud digunakan sudah mengalami perubahan.

Didiek mengatakan, perubahan itu diimplementasikan untuk mempermudah pelanggan dalam mencari informasi lalu juga pembelian tiket kereta api.

Kemudian, kata dia, event ini juga merupakan sebuah wadah untuk menunjukkan konsistensi serta apresiasi bahwa KAI selalu menjadi pilihan transportasi untuk penduduk Indonesia. KAI selalu hadir guna memenuhi customer needs seiring dengan meningkatnya demand penumpang akan kebutuhan traveling.

“Yang paling penting, event KAI EXPO ini perlu diselenggarakan berkesinambungan sebagai bounding PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk berkomitmen menjadi yang dimaksud terbaik bagi pengguna layanan kereta api,” kata Didiek dalam keterangannya dikutip Rabu (4/10).

Lebih lanjut Didiek menyampaikan, event ini adalah bukti nyata bahwa KAI terus berusaha untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tersebut digunakan terbaik kepada penduduk Indonesia.

“Event KAI Expo 2024 ini menunjukkan konsistensi KAI untuk menjadikan kereta api sebagai transportasi massal pilihan warga yang digunakan dimaksud aman, selamat, nyaman, juga tepat waktu,” ujarnya.

Sebagai informasi, KAI Expo 2024 menggabungkan konsep pameran, promo tiket ekonomis kereta api, penerbangan kemudian paket wisata, doorprize, talkshow, serta penampilan musisi ternama dalam satu rangkaian acara besar.

Pada event tersebut, KAI bersama para mitra menampilkan perhelatan pameran industri travel, sekaligus kegiatan penawaran paket khusus wisata integrasi antara kereta api lalu moda transportasi lain, di-bundling dengan destinasi wisata menarik dengan tarif khusus yang digunakan yang disebut belaka semata sanggup didapat dalam kegiatan KAI Expo 2024.

Event ini diselenggarakan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang mana jatuh pada 17 September serta juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-78 KAI yang digunakan mana diperingati pada 28 September dengan tema Dengan Semangat Bersatu, Menuju KAI Baru, Untuk Indonesia Maju.

Untuk KAI Expo kali ini juga digelar acara Hub Space sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional di dalam tempat mana akan diisi oleh ragam rencana menarik selama kegiatan expo berlangsung.

Bajir Tiket Promo

Dalam event ini, KAI banyak memberikan promo. KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, juga ekonomi dengan tarif diskon.

KAI memasarkan tiket Kereta Luxury cuma cuma Rp300.000, kelas eksekutif Rp150.000, kelas kegiatan kegiatan bisnis Rp100.000, lalu kelas dunia usaha Rp50.000 untuk keberangkatan 1 s.d 31 Oktober 2024.

“Event ini merupakan salah satu langkah KAI dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan melalui penawaran berbagai barang serta juga iklan tiket kereta api,” kata Didiek.

Pada event KAI Expo 2024 ini pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan KAI ataupun anak-anak perusahaan yang mana selama ini menopang perusahaan perusahaan. KAI Group juga merangkul mitra-mitra yang mana selama ini sudah bekerja serupa untuk memeriahkan KAI Expo 2024.

Berbagai booth yang mana digunakan tersedia dalam KAI Expo 2024 diantaranya KAI Group lalu mitra, transaksi jual beli tiket kereta api kemudian pesawat, hotel dan juga juga resort, UMKM, travel attraction, travel equipment, sneakers, juga yang mana lainnya.

Share:

Tinggalkan komentar