Kode Referral Finku “GENYO” – Finku adalah salah satu aplikasi untuk mengelola keuangan yang membantu pengguna dalam memanajemen dan memantau transaksi keuangan secara otomatis dan juga mudah.

Ada berbagai insight serta rekomendasi personal yang disediakan oleh Finku yang diperoleh dari historis keuanganmu. Hal tersebut bertujuan membantu pengguna mencapai target keuangan harian, bulanan, bahkan tahunan.

Kode Referral Finku
Kode Referral Finku

Selain fitur-fitur yang menarik di atas, finku juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang, yaitu dengan cara invite dan memasukkan kode referral. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Kode Referral Finku 2024 Terbaru: GENYO

Kode Referral Finku adalah sekumpulan digit yang terdiri dari huruf atau angka yang menjadi sebuah kode unik yang kemudian disebut dengan kode rujukan atau undangan Finku.

Kode Referral Finku

Fungsi Kode Referral Finku ini sama seperti kode undangan atau referral code yaitu sebuah undangan dari seorang teman yang bisa di masukkan di kolom yang tersedia di aplikasi finku untuk menebus bonus uang bagi pengguna baru.

Jika kamu tidak memiliki kode referral aplikasi finku, maka kamu bisa memasukkan kode referral dibawah ini:

  • GENYO

Setelah kita telah tahu pengertian dari kode referral Finku, Lantas bagaimana cara memasukkan kode Finku? Jadi simak baik-baik agar kamu bisa memasukkan kode referral di aplikasi Finku dibawah ini.

Cara Memasukan Kode Referral Finku 2024

Setelah kamu mendapatkan kode referal Finku, maka kamu bisa segera memasukan kode tersebut. Baca Juga: Kode Referral Nanovest

Untuk lebih jelasnya mengenai cara memasukkan kode undangan Finku, silahkan kamu simak langkah-langkah cara memasukan kode undangan Finku berikut:

1. Buka Aplikasi Finku

Pertama silahkan kamu buka aplikasi Finku yang ada pada HP, jika belum punya aplikasinya silahkan kamu download terlebih dulu versi terbaru aplikasi Finku di .

2. Daftar Akun Finku

Silahkan klik tombol daftar lalu silahkan isi semua kolom yang diperlukan seperti gmail, nomor telepon, dan password yang aman.

3. Masukkan Kode Referral Finku (Opsional)

Selanjutnya silahkan kamu masukkan kode referral finku GENYO supaya kamu bisa mendapatkan bonus pengguna baru. Setelah itu klik tombol buat akun.

4. Lengkapi Profil dan Buat Data Keuangan

Langkah terakhir kamu bisa melengkapi data diri kamu dan juga mengatur keuanganmu dengan menghubungkan Bank atau E-wallet yang kamu punya dan selesai.

Demikianlah untuk artikel tentang cara memasukkan kode referral Finku, semoga artikel ini dapat memberikan informasi serta manfaat untuk teman-teman semuanya! Terimakasih

Share:

Tags: