Kode Referral ID Binance Terbaru – Silahkan masukkan ID Referral Binance ini CPA_008MGOPA9O untuk mendapatkan bonus pengguna baru.

Gunakan/masukkan kode referral Binance ini CPA_008MGOPA9O saat pertama kali mendaftar akun Binance agar mendapatkan keuntungan khusus user baru.

Berikut ulasan lengkap tentang Referral ID Binance, cara memasukkan kode, cara daftar dan informasi lainnya tentang aplikasi Binance.

Tentang Binance

Kode Referral ID Binance

Binance merupakan salah satu coin exchange atau market pertukaran koin dari satu koin ke koin yang lainnya seperti dari Bitcoin ke Altcoin dahulu. Namun sekarang kamu bisa menggunakan kartu kredit atau uang fiat.

Mungkin banyak yang bertanya mengapa trader membutuhkan binance, walau sudah ada Indodax? Indodax sendiri merupakan koin exchange yang memungkinkan trader untuk membeli Bitcoin dengan fiat atau rupiah.

Namun, Indodax hanya memberi sedikit opsi koin kepada trader. Indodax memberi trader kurang lebih 9 macam Altcoin saja, bagaimana jika kamu ingin membeli NEO? Maka jawabannya adalah dengan membeli di Binance.

Keuntungan Binance

Binance sangat memudahkan trader dalam membaca grafik dari koin. Walau terdapat biaya waktu menukarkan koin, biaya tersebut juga sangatlah murah.

Baca Juga: Cara Beli Crypto di P2P Binance

Setiap kali kamu melakukan transaksi, kamu hanya akan dikenai biaya 0.1% saja. Ini merupakan biaya yang sangat murah jika kamu membandingkan dengan berbagai layanan di luar sana seperti Bittrex dan lain-lain.

Banyak sekali kelebihan-kelebihan lain yang ada pada Binance, tidak heran juga jika Binance menjadi salah satu hal penting jika kamu ingin melakukan trading.

Kode Referral ID Binance 2024 Terbaru: CPA_008MGOPA9O

Kode Referral id Binance adalah sekumpulan digit yang tersusun dari angka acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian disebut dengan kode rujukan atau referral code.

Fungsi kode referral Binance CPA_008MGOPA9O ini sama seperti kode referal atau referral code yaitu sebuah rujukan dari seorang teman untuk pengguna baru yang bisa di masukkan pada kolom yang tersedia di aplikasi Binance pada saat melakukan pendaftaran akun.

Kode Referral ID Binance 1

Jika kamu sedang ingin melakukan pendaftaran di Binance maka jangan sampai lupa untuk memasukkan kode Referral binance. Adapun kode Referral ID Binance yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut:

  • CPA_008MGOPA9O

Setelah mengetahui pengertian dari kode referral Binance, selanjutnya bagaimana cara memasukkan kode Binance? Untuk tutorialnya bisa kamu simak dibawah ini.

Cara Memasukan Kode Referral ID Binance 2024

Setelah kamu mendapatkan kode referral Binance, maka kamu bisa segera memasukkan kode referral tersebut. cara memasukkan kode referral di Binance juga sangatlah mudah.

Baca Juga: Cara Deposit Binance Lewat Tokocrypto

Berikut merupakan langkah-langkah untuk cara daftar Binance dan memasukkan kode referrral di aplikasi Binance:

  • Pertama, silahkan masuk ke Binance
  • Setelah itu lakukan pendaftaran akun
  • Daftar akun Binance menggunakan email atau nomor ponsel aktif
  • Masukkan kata sandi sesuai keinginan kamu
  • Selanjutnya silahkan masukkan kode referal id Binance opsional berikut
  • Centang pada ketentuan dan layanan Binance
  • Setelah semua kolom telah kamu isi, langkah selanjutnya klik tombol Buat akun
  • Lakukan verifikasi keaman teka-teki
  •  Langkah terakhir masukkan kode verifikasi yang telah di kirimkan ke email atau nomor ponsel yang kamu daftarkan
  •  Selanjutnya secara otomatis kamu akan dibawa ke halaman binance
  • Lakukan verifikasi pada akun dengan melengkapi semua profil
  • Lakukan verifikasi KYC agar kamu bisa melakukan transaksi di binance
  • Setelah akun sudah terverifikasi, langkah selanjutnya kamu sudah bisa melakukan deposit di binance atau bisa juga lewat tokocrypto untuk memulai trading.

Demikian untuk artikel kali ini mengenai cara daftar binance dan memasukkan kode referral id Binance. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Share:

Tinggalkan komentar