Kode Referral Pluang – Pluang adalah salah satu platform untuk investasi emas, saham, jual beli saham, aset digital dan juga aset cryptocurrency seperti (Bitcoin, Ethereum dll) yang dikelola oleh PT PG Berjangka.

Dengan Pluang kamu bisa melakukan investasi emas, indeks saham S&P 500, aset kripto seperti Bitcoin atau Ethereum, dan reksadana mulai dari Rp10.000 yang semuanya itu bisa kamu dapatkan hanya dengan satu aplikasi saja.

Kode Referral Pluang
Kode Referral Pluang

Banyak sekali kelebihan yang ada pada aplikasi Pluang, seperti mudah digunakan dan tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Jika kamu ingin mendaftar aplikasi ini untuk berinvestasi, jangan lupa untuk memasukkan kode referral, Sebab dengan kode referral kamu bisa mendapatkan kupon pengguna baru yang akan berguna untuk transaksi nantinya.

Kode Referral Pluang 2024 Terbaru: ABDU502911

Kode Referral Pluang adalah sekumpulan digit yang terdiri dari huruf dan juga angka acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian disebut dengan kode undangan atau referral code. Contohnya seperti berikut: ABDU502911.

Kode Referral Pluang Opsional

Fungsi kode referral Pluang ABDU502911 ini sama seperti kode ajakan atau kode referensi yaitu sebuah kode invite dari seorang teman untuk pengguna baru yang belum pernah memasukkan kode yang tersedia di aplikasi Pluang untuk klaim kupon pada saat mendaftar akun.

Jika kamu tidak tahu isi kode Pluang, maka kamu bisa masukkan kode aplikasi Pluang dibawah ini:

  • ABDU502911

Cara Daftar dan Memasukkan Kode Referral Pluang

Adapun langkah-langkah cara daftar Pluang dan memasukkan kode referral aplikasi Pluang untuk mendapatkan kupon bonus adalah sebagai berikut:

  • Silahkan download dan buka aplikasi Pluang
  • Lakukan pendaftaran akun Pluang baru dengan mengisi semua kolom yang tersedia
  • Pada kolom Masukkan kode referral, silahkan kamu pakai kode referral Pluang ini ABDU502911 lalu klik tombol Daftar
  • Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa memverifikasi akunmu dengan menekan tulisan KYC tahap 1
  • Agar kamu bisa melakukan transaksi, minimal kamu harus melengkapi data yang diperlukan yaitu KYC tahap 1
  • Setelah semua persyaratan telah berwarna hijau, kamu sudah bisa memulai transaksi di aplikasi Pluang dan selesai.

Baca Juga: ID Referensi Tokocrypto

Demikianlah untuk ulasan mengenai kode referal ini, semoga ulasan ini bisa menjawab pertanyaan kamu semua mengenai kode referral di aplikasi Pluang dan semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Share:

Tags: