Kode Referral Shopee 2024, Voucher Cashback Pengguna Baru – Shopee merupakan salah satu aplikasi marketplace online yang cukup populer di indonesia yang tidak lain merupakan kompetitor dari marketplace Tokopedia dan Bukalapak.

Dengan berbagai tawaran promo gratis ongkir serta adanya fitur COD menjadikan nama shopee semakin melejit.

Tidak heran jika banyak orang banyak memilih menggunakan aplikasi Shopee pada saat melakukan pembelian secara online.

Kode Referral Shopee
Kode Referral Shopee

Promo Shopee Pengguna Baru

Bukan hanya itu saja ternyata di shopee ada juga promo lain yang bisa di dapatkan secara langsung pada saat melakukan pembelian pertama khususnya untuk pengguna baru.

Promo tersebut bisa menggunakan kode Referal, dimana kode referal shopee ini bisa kamu masukkan pada menu kode voucher pada saat ingin melakukan chekout membeli barang.

Kode Referral Shopee 2024 Terbaru: DULBJ222

Kode referral Shopee adalah sekumpulan digit yang tersusun dari huruf dan angka acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian di kenal dengan kode rujukan atau kode undangan Shopee.

Fungsi kode referral Shopee DULBJ222 ini sama seperti kode referal yaitu sebuah rujukan dari seorang teman untuk pengguna baru yang dapat di masukkan pada kolom yang tersedia di aplikasi Shopee pada saat ingin melakukan pembelian pertama pengguna baru.

Kode Referral Shopee Pengguna Baru: DULBJ222

Berapa nominal voucher yang bisa di dapatkan dari kode referral shopee? Jika kamu menggunakan kode referral shopee pada saat melakukan pembelian pertama, maka kamu akan mendapatkan bonus cashback sebanyak 50%. Cukup besar bukan?

Jika kamu belum mengerti gimana cara menggunakan kode referral shopee ini, kali ini kami memberikan informasi mengenai cara menggunakan dan memasukkan kode referral shopee dibawah.

Cara Memasukkan Kode Referral Shopee

Untuk menggunakan kode referral shopee kamu bisa simak langkah-langkah cara menggunakan kode referral shopee berikut ini:

  • Buka aplikasi shopee di hp, Silahkan daftar akun shopee terlebih dulu jika belum memiliki akun
  • Setelah itu lakukan chekout barang
    Klik tulisan Gunakan/masukkan kode voucher shopee
  • Selanjutnya masukkan kode referral shopee DULBJ222 lalu klik tombol Pakai
  • Setelah kamu berhasil memasukkan kode referral shopee, maka kode tersebut akan menjadi voucher yang bisa kamu pakai untuk memotong harga maupun cashback barang yang kamu beli.

Catatan: Kode referral shopee ini hanya bisa digunakan khusus untuk pengguna yang belum pernah melakukan pembelian di shopee. Bila kamu bukan pengguna baru namun belum pernah menggunakan kode referral untuk mendapatkan voucher maka kamu bisa menggunakan kode referal tersebut.

Kami tidak menjamin pengguna lama bisa menggunakan kode referral shopee atau tidak, sebab shopee sendiri memiliki syarat dan ketentuan berlaku pada program kode voucher gratis dari kode ini. Jadi tidak ada salahnya jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu.

Kenapa Kode Referral Shopee Tidak Bisa Digunakan?

Kode referal Shopee tidak bisa digunakan dan muncul notifikasi kode referral Shopee tidak sah disebabkan karena sebelumnya kamu sudah pernah memasukan kode referral. Bisa juga terjadi sebab ada persyaratan lain yang mengakibatkan kode referral shopee tidak dapat dipakai.

Sebab seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwa shopee memiliki syarat dan ketentuan berlaku pada program event mengundang teman shopee dengan kode voucher referal ini.

Setelah selesai mengulas cara memasukkan kode referral shopee, lalu bagaimana cara undang teman di shopee? Berikut ulasan lengkapnya.

Cara Mengundang Teman di Shopee

Mengundang teman di shopee merupakan salah satu cara untuk mendapatkan koin banyak di Shopee selain bermain event game. Ikut Shopee ajak teman dan dapatkan hingga hadiah 1 juta.

Untuk langkah-langkah cara mengundang teman di shopee adalah seperti berikut ini:

  • Buka aplikasi Shopee
  • Lalu masuk ke menu Akun (Saya)
  • Scroll layar ke bawah dan cari menu Undang Teman
  • Salin link Shopee ajak teman beserta kode referralnya lalu bagikan ke teman-temanmu
  • Setelah itu bagikan ke teman-teman kamu lewat WhatsApp atau media sosial lainnya.

 

Dengan berbagi kode reff Shopee secara tidak langsung kamu sudah berbagi voucher Shopee kepada teman-temanmu. Jadi, tunggu apa lagi! Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk menggunakan kode referal Shopee milikmu supaya kamu dan temanmu sama-sama mendapatkan untung.

Demikianlah untuk artikel mengenai kode referral shopee 2024 atau kode voucher cashback 50% untuk pengguna baru Shopee. Semoga bermanfaat

Share:

Tags: