Kode Rujukan Lazada 2024, Redeem Code Pengguna Baru – Lazada merupakan salah satu marketplace online yang banyak dikenal di Indonesia yang tidak lain ialah pesaing Shopee, Tokopedia dan Bukalapak.

Dengan berbagai tawaran voucher dan promo gratis menjadikan nama Lazada semakin naik dan di kenal oleh khalayak ramai.

Tidak mengherankan bila banyak juga orang memilih menggunakan aplikasi Lazada pada saat melakukan pembelian barang secara online.

Tidak berbeda jauh dengan kompetitornya yaitu Shopee dan Bukalapak, aplikasi Lazada juga bisa kamu gunakan untuk membeli semua jenis kebutuhanmu dengan cepat dan mudah.

Kode Rujukan Lazada
Kode Rujukan Lazada

Selain itu ada juga promo serta hadiah menarik yang diadakan setiap harinya jika kamu menggunakan Lazada seperti voucher dan promo gratis.

Cara Mendapatkan Voucher Hadiah dengan Redeem Code Lazada

Dengan Lazada bukan hanya kemudahan transaksi yang bisa kamu nikmati, namun kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah promo dan voucher pengguna baru sebesar Rp.100.000 dari Lazada dari kode rujukan pengguna baru di Lazada.

Bagi kamu yang penasaran silahkan simak ulasan tentang bagaimana cara mendapatkan Redeem Code lazada serta langkah-langkah untuk memasukkan kode rujukan Lazada berikut ini:

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2024 Terbaru: 53RFPICP

Salah satu cara yang bisa dipakai untuk mengklaim hadiah atau promo pengguna baru di Lazada yaitu dengan memasukan kode rujukan Lazada, Namun kode rujukan ini terbatas khusus untuk pengguna baru yang belum pernah melakukan pembelian di Lazada saja.

Jika kamu merupakan pengguna yang baru saja bergabung maka kamu bisa memasukkan kode rujukan Lazada: 53RFPICP ini untuk mendapatkan bonus hadiah voucher pengguna baru sebanyak Rp.100.000.

Redeem Code Lazada Pengguna Baru 2024 Terbaru: 53RFPICP

Redeem Code Lazada 53RFPICP merupakan sekumpulan digit yang terdiri dari angka dan juga huruf yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian disebut dengan kode rujukan atau referral code.

Redeem Code Lazada ini bisa kamu pakai untuk menebus bonus atau hadiah untuk pengguna baru yang baru melakukan pendaftaran akun Lazada.

Khusus pengguna baru Lazada yang belum pernah melakukan pembelian, Silahkan masukkan redeem code berikut ini 53RFPICP untuk mendapatkan hadiah gratis untuk pengguna baru sebesar Rp.100.000.

Setelah mengetahui pengertian dari redeem code atau kode rujukan Lazada, lalu bagaimana cara memasukkan kode Lazada? Untuk tutorialnya bisa kamu simak dibawah ini:

Cara Memasukan Redeem Code/Kode Rujukan Lazada

Untuk memasukan kode rujukan atau redeem code di aplikasi Lazada berikut langkah-langkah yang bisa diikuti:

  1. Masuk ke Lazada
  2. Tekan Menu Akun yang berada di pojok bawah
  3. Selanjutnya gulir ke bawah dan cari menu Layanan lalu usap layar ke kiri
  4. Kamu akan melihat menu bertuliskan RedeemCode
  5. Klik tulisan RedeemCode tersebut lalu masukan kode rujukan Lazada berikut ini: 53RFPICP
  6. Langkah terakhir tekan tulisan “Gunakan Sekarang” untuk menebus hadiah pengguna baru sebesar Rp.100.000

Selain mendapatkan bonus hadiah dari kode rujukan redeem code, kamu juga bisa mendapatkan bonus hadiah dengan cara mengundang teman. Berikut ulasannya lengkapnya.

https://youtu.be/DcXGFzgAl_0

Cara Melihat Kode Rujukan Referral Lazada

Kamu tentu saja tidak bisa mengundang teman jika kamu sendiri tidak mengetahui bagaimana cara ajak pengguna baru di Lazada.

Nah, jika kamu belum tahu cara undang teman di Lazada, maka kami akan membagikan tutorial cara untuk melihat kode rujukan Lazada.

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara melihat kode rujukan Lazada sendiri untuk mengundang teman pengguna baru:

  1. Buka Lazada, Login dengan menggunakan akun Lazada milikmu sendiri.
  2. Selanjutnya pada saat kamu masuk ke Beranda, maka kamu bisa menekan menu Akun
  3. Setelah kamu masuk di menu Akun, maka kamu tinggal gulir ke bawah untuk menemukan menu Ajak Teman.
  4. Dibawah tulisan (“Ajak Teman Pengguna Baru & Dapatkan Hadiah”) akan terlihat kode rujukan Lazada milikmu.
  5. Kamu bisa klik tombol Salin untuk menyalin kode rujukan Lazada, lalu bagikan saja kepada teman-temanmu di sosial media.

Kode Rujukan Lazada Tidak Muncul

Jika tidak muncul kode rujukan Lazada di Menu Ajak Teman maka kamu tidak perlu panik.

Sebab beberapa pengguna Lazada juga mengalami masalah yang sama yang membuat kode rujukan tersebut tidak muncul.

Untuk mengatasinya kamu cukup melakukan transaksi pertama di aplikasi Lazada. Berapapun nominal transaksi untuk bisa memunculkan kode referral Lazada milik kamu sendiri.

Jika kode rujukan masih belum muncul, maka kamu bisa memastikan bahwa pembelian kamu sudah berhasil. Jika pembelian sudah berhasil maka otomatis kode rujukan Lazada milikmu akan muncul dengan sendirinya di menu ajak teman.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang kode rujukan/redeem code Lazada. Semoga kode rujukan Lazada ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Selamat mencoba!

Share: