Kode Undangan Pi Network – Dapatkan hadiah koin gratis sebesar 1 Pi dengan menggunakan kode undangan aplikasi PI Network beserta cara daftar dan memasukkan kode dibawah.

Apa itu Pi Network? Pi adalah aset digital (Cryptocurrency) baru. Aplikasi Pi Network memungkinkan kamu untuk mengakses dan menumbuhkan kepemilikan Pi milikmu dan sekaligus berfungsi sebagai dompet untuk menampung aset digital cryptocurrency milikmu.

Kode Undangan PI Network, Cara Daftar & Memasukkan
Kode Undangan PI Network

Pi adalah mata uang digital crypto baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 23 juta anggota di seluruh dunia. Aplikasi Pi memiliki distribusi rata, ramah lingkungan dan menggunakan daya baterai yang kecil.

Kode Undangan Pi Network 2024 Terbaru: dulbjn

Kode undangan Pi Network adalah suatu kode referral atau rujukan yang ditunjukan untuk pengguna baru Pi Network agar mendapatkan keuntungan berupa koin sebesar 1π! Pi. Kode undangan ini berfungsi supaya kamu bisa mendaftar akun di aplikasi Pi Network.

Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan sebesar 1π! Pi koin dari bonus memasukkan kode referal Pi Network, maka kamu bisa memasukkan kode undangan Pi Network dibawah ini:

  • dulbjn

Cara Daftar Aplikasi Pi Network

Adapun langkah-langkah cara daftar dan cara memasukkan kode undangan Pi Network seperti berikut:
1. Download aplikasi Pi Network di Google Play Store atau AppStore
2. Instal dan Buka aplikasi Pi Network
3. Daftar akun menggunakan akun Facebook atau nomor telepon
4. Atur kata sandi dan periksa kata sandi kamu
5. Kemudian silahkan setting akun kamu dengan mengisi nama awal, nama terakhir, dan nama pengguna (username) kamu.
6. Jawab captcha untuk verifikasi pendaftaran
7. Masukkan kode undangan Pi Network dulbjn agar pendaftaran akun berhasil dan kamu bisa memulai minning.

Pastikan pada saat mendaftar akun Pi Network, pastikan kamu menggunakan ejaan nama yang benar, dimana ini diperlukan untuk mengklaim Pi nantinya.

Kamu memiliki waktu selama 13 hari untuk mengoreksi dan mengubah nama ksmu sesuai KTP agar pada saat menarik Pi bisa berhasil.

Baca Juga: Kode Referral Bee Network, Minning Lewat HP

Cara Menggunakan Aplikasi Pi Network

Adapun langkah-langkah cara menambang di Pi Network adalah sebagai berikut:
1. Buka aplikasi Pi Network
2. Pastikan kamu sudah menyelesaikan pendaftaran akun
3. Klik tombol π! Pi yang ada di laman awal aplikasi
4. Setelah itu otomatis akan memulai menambang dan kamu bisa keluar ke aplikasi
5. Masuk kembali dalam aplikasi 1×24 untuk melakukan minning setiap hari agar koin semakin banyak dan bisa menarik Pi lebih banyak nantinya.

Cara Verifikasi Akun Pi Network

Berikut untuk cara verifikasi Pi Network yang bisa kamu ikuti:
1. Masuk ke aplikasi Pi Network
2. Klik menu Tinjau nama
3. Klik tombol Perbaiki
4. Silahkan isi kolom nama sesuai identitas kamu, entah ejaan Inggris maupun Indonesia
5. Sesuaikan saja semua data diri, setelah itu klik tombol Simpan dan selesai.

Cara Withdraw Pi Network

Adapun cara menarik di Pi Network adalah sebagai berikut:
1. Buka aplikasi Pi Network
2. Pastikan kamu sudah mengisi nama kamu sesuai KTP
3. Tunggu sampai fitur KYC sudah dibuka
4. Jika fitur KYC telah terbuka, kamu bisa melakukan verifikasi akun menggunakan identitas yang benar
5. Terakhir, kamu sudah bisa menarik aset Pi Network yang sudah kamu tambang sebelumnya dan selesai.

FAQ & Disclaimer

Pi bukan uang gratis. Pi adalah proyek jangka panjang yang keberhasilannya bergantung pada kontribusi kolektif para anggotanya.

Pi didedikasikan untuk membantu orang biasa mendapatkan lebih banyak nilai ekonomi yang saat ini diberikan kepada bank, raksasa teknologi (misalnya, Facebook, Amazon), dan perantara lainnya.

Pi bergantung pada kontribusi kolektif para anggotanya. Jika kamu mencari uang cepat, cari di tempat lain.

Apa itu Pi?

Pi adalah cryptocurrency baru untuk dan oleh orang-orang biasa yang dapat kamu “miliki” (atau dapatkan) dari ponsel kamu.

Seperti yang kita tahu, Cryptocurrency adalah bentuk uang digital baru yang dipelihara dan diamankan oleh komunitas, bukan oleh pemerintah atau bank. Hari ini, kamu dapat menambang (atau mendapatkan) Pi dengan membantu mengamankan mata uang dan dengan mengembangkan jaringan tepercaya Pi. Sementara sebagian besar cryptocurrency (seperti Bitcoin) sangat sulit untuk digunakan dan diakses oleh orang biasa, Pi menempatkan kekuatan cryptocurrency ke telapak tangan kamu.

Apakah ini nyata atau Apakah Pi Scam?

Pi bukan penipuan. Ini adalah upaya tulus oleh tim lulusan Stanford untuk memberi orang biasa akses yang lebih besar ke cryptocurrency.

Tim inti Pi dipimpin oleh dua PhD Stanford dan satu MBA Stanford, yang semuanya membantu membangun komunitas blockchain Stanford. Pi tidak dapat menjamin bahwa proyek akan berhasil. Namun, Pi Network berjanji untuk bekerja paling keras untuk mewujudkan impian bersama Pi Network, sambil mempertahankan standar integritas tertinggi. kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang Pi di halaman “Core Team” di menu utama aplikasi.

Bagaimana cara kerja aplikasi Pi Network?

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak Pi? Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan Pi dengan memberikan kontribusi sederhana ke komunitas Pi.

Semakin banyak kamu berkontribusi, semakin banyak Pi yang kamu peroleh. Untuk mulai mendapatkan Pi, check in setiap 24 jam dan tekan tombol Pi untuk mulai menambang.

Setelah menambang, kamu dapat meningkatkan tarif per jam dengan mengundang teman dan keluarga tepercaya untuk bergabung dengan komunitas. Setelah 3 hari menambang, kamu dapat meningkatkan penghasilan kamu lebih banyak dengan membangun lingkaran keamanan kamu, yang berkontribusi pada keamanan jaringan secara keseluruhan.

Perlu diingat, anggota jaringan yang lebih awal menambang pada tingkat yang lebih tinggi daripada yang datang setelah mereka.

Apakah aplikasi Pi menguras baterai atau data?

Anda tidak perlu membiarkan aplikasi terbuka untuk saya. Pi tidak memengaruhi kinerja ponsel kamu, menguras baterai kamu, atau menggunakan data jaringan kamu.

Setelah kamu menekan tombol Pi, kamu bahkan dapat menutup aplikasi dan kamu akan terus menambang Pi.

Jadi bagaimana kamu bisa menambang cryptocurrency tanpa menguras baterai atau data kamu? Alih-alih membakar energi sebagai bukti kerja cryptocurrency seperti yang dilakukan Bitcoin, Pi mengamankan buku besarnya ketika anggota menjamin satu sama lain sebagai yang dapat dipercaya.

Ini membentuk jaringan “lingkaran keamanan” yang saling terkait yang menentukan siapa yang dapat melakukan transaksi.

Pendekatan baru ini memungkinkan penambangan kripto di ponsel kamu dengan memanfaatkan koneksi sosial yang ada, tanpa biaya finansial, tanpa menguras baterai, dan jejak ringan di planet ini. Baca bagian teknis di White paper Pi Network untuk penjelasan yang lebih akurat dan terperinci.

Mengapa anggota sebelumnya menambang pada tingkat yang lebih tinggi?

Anggota sebelumnya menambang pada tingkat yang lebih tinggi untuk menghargai kontribusi ke jaringan saat mereka paling dibutuhkan.

Pi bertujuan untuk menjadi cryptocurrency yang paling banyak digunakan dan didistribusikan di dunia. Untuk mencapai tujuan itu, Pi memberi insentif kepada anggotanya yang paling awal untuk memberikan kontribusi yang akan memastikan keberhasilannya (misalnya, mengamankan dan mengembangkan jaringan).

Untuk mencerminkan pentingnya kontribusi awal, tingkat penambangan menurun karena lebih banyak orang bergabung dengan jaringan. Pada saat ini, tingkat dasar penambangan berkurang setengahnya setiap kali jumlah pengguna aktif meningkat dengan faktor 10 (lihat grafik di bawah).

Tingkat ini pada akhirnya akan turun ke 0 ketika jaringan mencapai jumlah pengguna tertentu (misalnya 10 juta atau 100 juta). Pada saat itu, seperti Bitcoin, penambang akan terus diberi imbalan melalui biaya transaksi dan bukan melalui pencetakan mata uang baru.

Bisakah Menarik Pi?

Kapan waktu untuk penarikan? Tidak, kamu belum dapat menarik Pi. kamu akan dapat menarik Pi atau menukar Pi dengan mata uang lain di Fase 3 proyek saat Pi bertransisi ke blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Pi meluncurkan Fase 1 proyek pada 14/3/2024 (Hari Pi). Selama Fase 1, saldo kamu dicatat dengan jaminan dihormati saat Pi bertransisi ke mainnet (Tahap 3). Transfer Pi dibatasi hingga Pi Network mencapai mainnet untuk mencegah aktor jahat mengumpulkan Pi dari akun palsu.

Misalnya, pengguna curang dapat menambang dari akun palsu, mentransfer Pi ke akun yang sah, dan kemudian melewati proses verifikasi akun Pi meskipun mendapatkan keuntungan ilegal. Pi Network masih menyempurnakan timeline pengembangan yang tepat untuk proyek tersebut. Untuk detail lebih lanjut, silakan merujuk ke bagian Peta Jalan dari buku putih Pi Network.

Demikian untuk ulasan kali ini mengenai Kode Undangan PI Network 2024 berserta Cara Daftar & Memasukkan Kode Referral Pi network. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Share: