Kode Undangan Tiktok Tidak Ada – TikTok kembali hadir dengan event penghasil uang seperti yang pernah berlangsung di aplikasi versi TikTok Lite.

Di event TikTok biasa ini kamu juga bisa mengundang teman, memasukkan undangan, serta menonton video untuk dapat memperoleh banyak uang.

Namun, bagaimana jika kode rujukan TikTok tidak ada? Jika kode TikTok ini tidak ada atau tidak muncul, maka kamu tidak perlu panik.

Kode Undangan Tiktok Tidak Ada
Kolom Kode Undangan Tiktok Tidak Ada

Kamu bisa menyimak artikel dibawah untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi kode rujukan TikTok yang tidak muncul.

Kenapa Kolom Kode Undangan TikTok Tidak Ada?

Kode TikTok milik kamu tidak Ada? Jika kode TikTok kamu tidak ada, bisa jadi jaringan internet yang kamu pakai mungkin tidak stabil.

Atau aplikasi TikTok yang kamu gunakan sedang mengalami error, sehingga kode referral tidak terlihat.

Lalu, bagaimana dengan kolom memasukkan kode undangan yang tidak muncul? Jika kamu tidak bisa memasukkan kode undangan di TikTok, berarti kamu telah terdeteksi sistem sebagai pengguna lama TikTok. Pastikan kamu terdaftar sebagai pengguna baru supaya bisa memasukkan kode undangan TikTok ini.

Cara Mengatasi Kolom Kode Undangan TikTok Tidak Ada

Jika kamu sedang menemukan masalah kolom kode undangan TikTok yang tidak terlihat , maka kamu bisa mengatasi itu dengan mengikuti tutorial berikut ini:

  • Pertama, pastikan jaringan internet kamu stabil, jika koneksi internet sudah memadai maka kamu bisa membuka aplikasi TikTok.
  • Masuk ke menu profil (Saya) di TikTok, lalu klik tombol koin untuk masuk ke dalam event penghasil uang TikTok Ori.
  • Tekan tombol Undang yang ada dibawah tulisan (Dapatkan Rp.60.000 untuk teman yang kamu undang).
  • Ketika muncul popup untuk membagikan kode undangan ke sosmed, maka kamu bisa menekan tombol kembali.
  • Setelah menekan tombol kembali maka akan muncul kode undangan TikTok milikmu, kamu bisa klik tulisan salin untuk menyalin kode undangan TikTok milikmu.

Cara Mengatasi Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Dimasukkan

Kenapa kode TikTok error tidak lolos kontrol penipuan? Jika kamu tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok, maka kamu bisa menghapus data dan juga cache dari aplikasi TikTok original yang sedang kamu gunakan.

Pastikan kamu juga tidak memasang aplikasi TikTok versi Lite di perangkat yang sama. Setelah itu kamu bisa membuka aplikasi TikTok kamu untuk membuat akun TikTok yang baru.

Buat akun TikTok barumu menggunakan akun sosmed, email, atau nomor hp yang belum pernah terkait dengan akun TikTok kamu yang lainnya. Dengan begitu kamu akan terdaftar menjadi pengguna baru dan kamu akan bisa memasukan kode undangan TikTok milik orang lain.

Begitulah penyebab kode TikTok tidak muncul serta solusi mengatasinya. Sekian artikel yang bisa kami bagikan kali ini, semoga kamu bisa menyelesaikan masalah kode undangan TikTok tidak ada dengan tutorial yang kami telah kami sampaikan ini.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar