Komentar di TikTok Tidak Muncul – Kenapa tidak bisa berkomentar atau bahkan tidak bisa melihat komentar di TikTok? Ternyata inilah penyebab dibalik tidak bisa berkomentar atau melihat komentar di TikTok.

Pada saat kalian lagi santai pasti kalian suka scroll video di TikTok kan? Tidak hanya melihat video saja terkadang banyak yang ingin langsung berkomentar atau bahkan melihat isi dari komentar video.

Komentar di TikTok Tidak Muncul
Komentar di TikTok Tidak Muncul

Akan tetapi bagaimana jadinya jika kalian tidak bisa melihat isi komentar dan tidak bisa berkomentar di TikTok? Pasti menyebalkan bukan? Nah untuk masalah tersebut, kalian bisa simak terlebih dulu cara mengetahui penyebabnya berikut ini.

Penyebab Komentar di TikTok Tidak Muncul

Ada beberapa masalah yang membuat komentar di TikTok tidak bisa muncul atau tidak bisa dilihat. Adapun untuk penyebab dan cara mengatasi kenapa komentar di TikTok tidak muncul yaitu sebagai berikut:

1. Aplikasi TikTok Error

Bukan hal yang aneh apabila terjadi error yang mengakibatkan menjadi tidak maksimalnya sebuah aplikasi. Apabila aplikasi error dan terjadi pada apk TikTok maka kalian bisa menggunakan cara berikut. kalian harus melihat apakah aplikasi tersebut sudah pada versi terbaru atau belum. Jika kalian belum memperbarui, maka kalian harus mengupdate-nya terlebih dulu. Atau kalian bisa juga hapus cache dan mulai ulang menggunakannya.

2. Filter Komentar TikTok

Tahukah kalian apabila TikTok mempunyai fitur filter komentar? Sebenarnya ini bisa diaktifkan langsung oleh para penggunanya. Apabila fitur ini diaktifkan maka sebagian komentar yang tidak sesuai akan hilang atau tidak dapat ditampilkan. Biasanya hal ini akan berhubungan dengan kata kotor atau kasar. Jadi, filter dan pilihlah kata yang akan kalian gunakan pada saat ingin berkomentar.

3. Komentar Di Nonaktikan

Penyebab selanjutnya yaitu fitur komentar yang tidak di aktifkan oleh pemilik dari akun TikTok tersebut. Terkadang ada seorang pemilik akun TikTok yang tidak suka mendapatkan komentar apapun itu. Sebab ia hanya ingin membuat video tanpa perlu dikomentari.

Penutup & Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, jika kamu menemukan kesalahan tentang komentar yang tidak bisa terlihat atau tidak bisa berkomentar maka cek kemungkinannya pada penjelasan di atas.

Baca Juga: Kode Undangan Snack Video

Penyebabnya bisa jadi dari pemilik video yang tidak ingin dikomentari sehingga kolom komentar dimatikan. Atau, mungkin aplikasi kalian sedang mengalami error. Selain itu jangan lupa untuk memeriksa jaringan kalian. Siapa tahu jaringan yang kalian gunakan tidak stabil yang menyebabkan error tersebut.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar