akhirnya mengubah beberapa ketentuan program subsidi pembelian motor listrik senilai Rp7 jt per penerima. Tujuannya agar program yang disebut dapat lebih banyak tinggi mudah dilaksanakan lalu menjaring tambahan banyak penerima.

Harapannya, stimulus ini dapat mempercepat penyelenggaraan motor listrik di tempat dalam masyarakat. Sebab, motor listrik diklaim mempunyai beragam keunggulan dibandingkan motor berbahan bakar minyak.

Mulai dari akselerasi mesin, perawatan yang tersebut digunakan mudah, keamanan yang mana mana terjamin sampai hemat materi bakar. Tak ketinggalan, motor listrik juga diklaim lebih banyak banyak rendah emisi sehingga dapat menjadi batu loncatan untuk meminimalisir emisi dalam negeri.

Motor listrik juga disebut-sebut berjauhan lebih banyak tinggi ramah lingkungan pada tempat tengah gempuran kesulitan kesehatan akibat polusi udara pada Indonesia. Lantas, apa sekadar tantangan yang hal tersebut dihadapi industri kemudian lingkungan motor listrik saat ini?

Dan bagaimana cara industri mampu menarik minat umum dengan bantuan program subsidi?

Simak obrolannya dalam tempat Podcast Money Honey: Wus… Wuss… Deru Seru Motor Listrik bersama Sekretaris Jenderal Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia Hanggoro Ananta Khrisna pada Selasa (3/10).

Podcast akan dipandu oleh jurnalis kegiatan ekonomi CNN Indonesia Yuli Yanna Fauzie melalui tayangan streaming pada laman CNNIndonesia.com juga akun Youtube CNN Indonesia jam 19.00 WIB

Share:

Tinggalkan komentar