Penarikan Saldo TikTok Gagal – Gagal tarik saldo tiktok ke Dana, Ovo atau transfer bank ini sudah sering terjadi dan hampir semua pengguna menemukan masalah yang satu ini.

Masalah tidak bisa menarik saldo TikTok ini sangatlah menyebalkan, sebab poin atau poin yang telah terkumpul banyak tidak bisa di cairkan dan saldo selalu di kembalikan.

Tidak bisa tarik Saldo TikTok
Penarikan Saldo TikTok Gagal

Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengapa itu terjadi, apa penyebabnya? dan bagaimana cara mengatasinya? Langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Penyebab & Cara Mengatasinya Penarikan Saldo TikTok Gagal

Adapun beberapa penyebab serta solusi cara mengatasi penarikan saldo TikTok ori atau lite yang gagal adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi TikTok Sedang Sibuk dan Terjadi Error

Penyebab yang biasa terjadi yaitu karena sedang terjadi error atau memang aplikasi TikTok sedang sibuk dikarenakan sedang ada banyak sekali pengguna yang melakukan penarikan saldo pada waktu itu.

Kenapa saldo Tiktok Lite Tidak masuk ke Dana

Untuk solusinya kamu bisa mencoba menarik saldo TikTok di lain waktu, kamu bisa menariknya pada jam tengah malam atau di pagi hari.

2. Aplikasi TikTok Tidak Versi Terbaru

Penyebab kedua bisa disebabkan karena apk TikTok yang kamu gunakan belum menggunakan versi yang terbaru yang ada di Google Play Store.

Anda telah melampaui frekuensi penarikan uang di tiktok

Jadi solusinya, silahkan kamu update TikTok terlebih dulu supaya dapat meningkatkan keamanan dan mengoptimalkan kinerja aplikasi. Karena dengan tidak di update-nya apk TikTok, maka koin tidak bisa ditarik, sebab aplikasi belum optimal.

3. Saldo TikTok Kurang

Penyebab ketiga yaitu karena sisa saldo di TikTokmu kurang untuk bisa di withdraw, sehingga saldo tersebut tidak bisa ditarik. Sebab TikTok sendiri memiliki batas minimal penarikan, Apabila saldo kurang dari batas minimal penarikan, maka saldo tidak bisa ditarik.

Tidak bisa tarik saldo Tiktok ke DANA

Solusi mengatasinya kamu bisa mengumpulkan poin TikTok sebanyak-banyaknya lagi dengan mengundang atau memasukkan Kode Undangan TikTok supaya koin menjadi banyak dan otomatis saldo bisa kamu tarik.

4. Belum Menghubungkan Akun DANA Atau Rekening

Tidak menghubungkan akun TikTok dengan akun DANA atau Rekening Bank juga menjadi penyebab kenapa saldo tidak dapat ditarik.

Cara Mengatasi penarikan gagal di Tiktok Lite

Terlebih lagi, jika penarikan saldo dilakukan ke DANA gagal maka transfer bank dan OVO bisa menjadi alternatif penarikan.

Solusi mengatasi penarikan saldo TikTok yang gagal ini kamu bisa mencoba mengubah metode penarikan ke penarikan lain misalnya seperti DANA, Transfer Bank atau OVO).

Cara Mengatasi Saldo TikTok Tidak Bisa Ditarik

Adapun solusi untuk cara mengatasi penarikan gagal di Tiktok Lite atau Ori adalah sebagai berikut:

1. Tarik Saldo TikTok Pada Tengah Malam/Pagi Hari

Cobalah untuk menarik saldo pada tengah malam atau pagi hari, sebab pada jam tersebut aktifitas penarikan saldo TikTok tidak terlalu ramai. Dengan begitu saldo milikmu akan diproses dengan cepat dan kecil kemungkinannya terjadi error.

2. Update Aplikasi TikTok Ke Versi Terbaru

Solusi kedua cobalah untuk memperbarui aplikasi TikTok dengan versi terbaru di Google Play Store atau AppStore.

Sebab terkadang TikTok versi lama memiliki kinerja yang kadaluarsa yang mengakibatkan fitur withdraw tidak bisa dipakai. Jadi cobalah untuk mengupdate aplikasinya.

3. Kumpulkan Poin Sebanyak Mungkin

Solusi yang ketiga kamu bisa mengumpulkan poin TikTok sebanyak-banyaknya. Sebab untuk bisa menarik saldo TikTok terdapat batas minimal penarikan yang harus kamu penuhi.

Solusinya kamu bisa mengundang teman atau menonton video supaya poinmu bisa bertambah banyak dan saldo bisa secepatnya di cairkan.

4. Ganti Metode Penarikan TikTok

Solusi yang keempat, kamu bisa mengubah metode penarikan yang ada di tiktok. Ada 3 jenis penarikan di tiktok yaitu DANA, OVO, dan Transfer rekening Bank.

Apabila saldo Tiktok Lite atau ori tidak masuk ke Dana kamu bisa mengubahnya ke transfer bank, dan jika saldo Tiktok tidak masuk ke rekening kamu bisa mengubah metode penarikan ke dompet ovo dan begitupun seterusnya.

Demikianlah untuk artikel kali ini mengenai cara mengatasi kenapa penarikan saldo TikTok gagal. Semoga dengan adanya solusi dan penyebab yang kami sampaikan diatas bisa membantu teman-teman semua dalam menarik poin di tiktok. Semoga bermanfaat!

Share:

Tinggalkan komentar