News.web.id, Situs Upload File Dibayar – Mendapatkan penghasilan tambahan dari internet ada berbagai opsi yang mudah dan bisa dilakukan lewat ponsel pintar saja mulai dari menggunakan aplikasi penghasil uang, pemendek link penghasil uang dan upload file dibayar.

Pernah berpikir tidak jika dengan hanya upload file lalu ada orang yang mendownload file tersebut kemudian Anda mendapatkan penghasilan? kebanyakan memang hal semacam ini sudah tidak asing dan di manfaatkan oleh pemilik situs yang memiliki niche download. Anda pasti pernah melihat itu bukan?

Selain itu, situs upload file dibayar ini juga sering dikombinasikan dengan shortlink atau pemedek url berbayar. Cara kerjanya Anda cukup melakukan upload file ke situs penyedia upload file lalu url file yang terunggah di generate ulang menggunakan shortlink berbayar dengan begitu Anda akan mendapatkan penghasilan dua kali dari satu saja, sangat menggiurkan bukan?

Untuk mencari situs upload file dibayar saat ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, namun untuk mencari yang benar-benar membayar itu sedikit merepotkan sebab tentunya Anda memerlukan informasi dsn rekomendasi dari berbagai pihak untuk mengetahuinya.

Untuk itulah pada bahasan kali ini Lamalif.id akan memberikan rekomendasi untuk Anda secara lengkap. Jadi baca artikel sampai selesai ya.

Situs Upload File Dibayar Terbaik 2024

Situs Upload File Dibayar

Sfile

Rekomendasi Situs Upload File Dibayar pertama ada Sfile.mobi yang sudah sangat familiar di Indonesia sebab telah terbukti membayar para penggunanya, mempunyai payout yang cukup kecil, proses withdraw juga cepat dan pilihan withdraw yang sangat beragam. News.web.id juga masih sering menggunakan layanan dari Sfile.mobi ini dan sudah beberapa kali melakukan penarikan saldo, jadi Lamalif.id tidak sekedar memberikan rekomendasi saja ya.

Pada situs Sfile ini Anda bisa melakukan upload file dengan jenis file seperti APK, Config, Dokumen, Foto dan lain-lain. Untuk mendapatkan penghasilan, link file yang sudah berhasil Anda unggah di Sfile bisa Anda share baik lewat media sosial atau untuk Anda yang mempunya website juga bisa Anda cantumkan linknya di artikel yang Anda buat.

Setiap ada pengunjung yang melakukan pengunduhan file yang Anda punya tersebut maka Anda akan mendapatkan penghasilan dari Sfile.mobi yaitu berupa saldo yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan pulsa, e-wallet maupun uang tunai transfer bank.Untuk pendapatan tiap download yang berhasil Anda akan diberikan bayaran sebesar Rp.15.

Untuk penukaran ke pulsa bisa dilakukan mulai dari Rp. 5000, e-Wallet sekitar Rp. 20.000, dan sedangkan untuk transfer uang ke rekening bank langsung setidaknya Anda harus mempunyai saldo minimum Rp. 100.000.

Safefileku

Rekomendasi situs upload file dibayar yang kedua ada Safefileku. Safefileku sendiri merupakan satu perusahaan dengan SafelinkU jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan layanan dari safefileku ini.

Dengan menggunakan Safefileku Anda dapat melakukan upload dengan berbagai macam ekstensi file seperti APK, PDF, RAR, ZIP, CSV, DOCX, EHI, GIF, JPG, MP4, MP3 dan lain sebagainya.

Minimum payout di safelinku sangat rendah yaitu Rp.50.000 saja dan Anda sudah bisa melakukan withdraw melalui Pulsa, Paypal, Transfer bank, dan e-Wallet ovo, gopay, dana.

Jika Anda mempunyai akun safelinku, maka Anda juga dapat mengkonvert tautan dari safefilku ke shortlink safelinku supaya Anda mendapatkan penghasilan dua kali dari satu file ketika ada pengunjung yang klik tautan Anda.

Untuk bisa mengunggah file di safefileku Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Kunjungi situs https://safefileku.com
  • Lakukan registrasi akun
  • Pilih upload file
  • Bagikan link file Anda
  • Selesai.

USerCloud

Usercloud merupakan situs upload file dibayar uang yang ketiga, dimana situs ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan saat ada pengunjung yang mengunduh file yang sudah Anda upload tersebut.

UserCloud sendiri tergolong memiliki pay ratenya yang besar dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan sekitar $1-$5 / 1000 downloadnya. Tentu mengenai harganya sendiri tergantung pada wilayah Negaranya masing-masing.

DepositFiles

Pilihan situs upload file dibayar yang keempat ada DepositFiles yang bisa Anda pakai untuk menyimpan file yang Anda punya. Depositfiles juga akan memberikan penghasilan untuk Anda apabila ada pengunjuk yang mengunduh file yang sudah Anda simpan disana dengan bayaran yang tinggi hingga mencapai $25 untuk setiap 1000 downloadnya.

Fileku.mobi

Pilihan situs upload file dibayar yang terakhir adalah Fileku.mobi yang bisa memberikan Anda Rp50 setiap ada pengunjung yang mengunduh file milik Anda yang upload di fileku.mobi.

Metode penarikan saldo di Fileku.mobi juga bisa dilakukan lewat transfer bank, e-wallet seperti Dana, Gopay dan LinkAja dengan minimum penarikan yang kecil yakni Rp. 10.000.

Selain itu Anda juga masih dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui kode referral dengan membagikan tautan pendaftaran lewat referral Anda.

Demikian itulah Daftar Situs Upload File Dibayar Uang yang terbukti membayar yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya yang ingin mengunggah file dengan bayaran uang.

Share:

Tags:

Tinggalkan komentar