Viboo Apk Penghasil Uang, Apakah Aman & Terbukti Membayar? Review Terbaru- Belakangan terakhir ada aplikasi yang sedang viral di sosial media, karena di klaim bisa menghasilkan uang. Aplikasi tersebut yakni Viboo.

Banyak event pada aplikasi ini, salah satu Event yang sedang diselenggarakan sekitar tanggal 1 juli yaitu misi undang teman. Disini kamu bisa mendapatkan bonus 5ribu dari setiap teman yang di undang. Akan tetapi umumnya event seperti ini tidak akan berjalan lama sehingga kamu harus secepatnya mencoba.

Akan tetapi, dibalik itu apakah aplikasi Viboo Apk terbukti aman dan terbukti membayar atau hanya sponsor saja? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan hal tersebut, kamu bisa langsung saja simak pembahasan lengkapnya di bawah ini sampai selesai, ya.Viboo Apk Penghasil Uang, Apakah Aman & Terbukti Membayar?

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Viboo Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin sekali menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa dapatkan aplikasinya terlebih dulu lewat google play store. Selanjutnya kamu bisa jalankan aplikasi lalu mendaftar akun. Nah, sampai disini user akan dimintai beberapa informasi seperti nama, username, email, dan membuat password dan juga memasukkan kode referral.

Nah, bagi kamu yang saat ini kebetulan sedang membutuhkan kode referral Viboo, maka kamu bisa menggunakan kode referral viboo apk ini: genyo. Setelah berhasil login kamu bisa langsung mengikuti event-evrnt yang ada.

Berdasarkan informasi yang ada, dalam aplikasi ini user dapat memperoleh bonus undang teman sebesar Rp 5.000 dari setiap teman yang berhasil di undang. Tetapi event ini pastinya terbatas ya, jadi supaya mendapatkan keuntungan maka kamu bisa kerjakan tugas undang teman sebelum event tersebut berakhir.

Adapun untuk cara mengundang teman di aplikasi ini sendiri sebenarnya sangat mudah, kamu hanya perlu membuka menu Akun, lalu cari misi referral. Nah, disini kamu bisa langsung membagikan kode referral viboo sesuai dengan username milikmu.

Cara Menarik Uang Dari Viboo Apk

Setelah kamu sudah berhasil mendapatkan sejumlah saldo, maka yang selanjutnya tentu kamu bisa langsung melakukan withdraw atau penarikan. Berdasarkan informasi yang ada, minimum untuk melakukan penarikan dari aplikasi ini yaitu RP 5.000. Akan tetapi sebelum melakukan penarikan, kamu harus memverifikasi nomor telepon terlebih dulu, ya.

Cara melakukan penarikan saldo cukup mudah, pada menu beranda silahkan tap tombol tarik, lalu masukkan nominal penarikan saldo. Selanjutnya masukkan informasi e-wallet milikmu seperti nama, nomor ewallet dan jenis ewallet yang kamu punya baik itu Dana, OVO dll. Berikutnya, konfirmasi penarikan dan tunggu saldo berhasil di cairkan.

Apakah Aplikasi Viboo Apk Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang ada, aplikasi viboo memang sudah terbukti membayar. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya beberapa pengguna yang mencoba melakukan penarikan ke DANA dan ternyata berhasil masuk ke akun wallet mereka.

Jadi dengan demikian, kesempatan kamu untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini juga besar. Akan tetapi, perlu kamu ketahui juga, ya, event dari aplikasi ini terbatas dengan waktu jadi bisa saja sewaktu waktu bisa saja event di aplikasi ini berakhir dan otomatis tidak dapat bonus.

Apakah Viboo Apk Aman?

Jika dilihat dari cara kerja dan review yang ada, memang aplikasi ini BBM bisa dikatakan aman, sebab kamu tidak perlu deposit untuk dapat menghasilkan uang. Selain itu, aplikasi ini memiliki ratting yang lumayan bagus dari berbagai pengguna.

Tetapi, untuk kepentingan transaksi lainnya di aplikasi ini tergantung kamu sebagai pengguna, ya. Sebab di aplikasi ini memiliki fitur utama sebagai fasilitas untuk menghubungkan antara costumer dengan merchant termasuk driver.

Akhir Kata

Demikian itulah untuk informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel mengenai Aplikasi Viboo Apk Penghasil Uang Apakah Aman danTerbukti Membayar? Dengan review terbaru yang kami sampaikan ini semoga dapat membantu kamu yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Kami disini hanya sekedar mereview saja tanpa mengajak atau menyuruh teman-teman semuanya untuk menggunakan aplikasinya. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih sudah berkunjung di news.web.id.

Share:

Tags: